Lagi Viral Alamat Cimory Dairy Land Bogor Buktikan!

Review Of Alamat Cimory Dairy Land Bogor 2023. Cimory dairyland mulai dibuka sejak 1. Sebagaimana yang sudah dijelaskan bahwasannya ada 2 zona di cimory dairyland.

Wisata Baru Cimory Dairyland Puncak Bogor Jawa Barat destinasiid
Wisata Baru Cimory Dairyland Puncak Bogor Jawa Barat destinasiid from www.youtube.com

Jl.raya puncak gadog, cipayung girang, kec. Tiket masuk cimory puncak bogor. Alamat & akses ke cimory dairyland puncak wisata puncak ini beralamat di jalan raya puncak km 75, desa cipayung girang, kecamatan megamendung, bogor.

Nah, Untuk Zona Pertama Yang Bisa Anda Jelajahi Yakni Dairyland.


Cimory dairyland puncak merupakan pilihan tepat bagi anda yang ingin berlibur bersama dengan buah hatinya serta keluarga tercinta. Cimory dairyland puncak ini berada di lokasi yang strategis dan mudah untuk ditemukan. Sementara dairyland riverside yang sebelumnya bernama cimory riverside, berada di aliran tepi sungai ciliwung di puncak, bogor.

Megamendung, Bogor, Jawa Barat 16770 Contact:


Divisi 2 terus berkembang membuka cimory riverside (2012), cimory on the. Alamat cimory dairyland puncak berada di cipayung girang, kec. Tidak sulit menemukan lokasi wisata ini karena kawasan puncak terkenal dan sering dikunjungi oleh.

Tiket Masuk Cimory Puncak Bogor.


Di sini kalian bisa mengenal satwa, dari bebek, domba hingga unta!. Cimory dairyland mulai dibuka sejak 1. Untuk harga tiket masuk atau htm cimory dairyland puncak bogor pada waktu weekend atau weekdays harga tiket masuk berbeda.

Cimory Dairyland Terdekat Ini Masih Berada Di Kawasan Wisata Puncak.


Cimory dairyland puncak ini berlokasikan di jalan raya puncak km 75, desa cipayung girang, kecamatan. Sebagaimana yang sudah dijelaskan bahwasannya ada 2 zona di cimory dairyland. Raya puncak gadog, cipayung girang, kec.megamendung,.

Megamendung, Bogor, Jawa Barat 16770.


Alamat detailnya yaitu di jl. (0251) 8252678 lihat peta lebih besar cimory on the valley. Yap sekian dulu ya sepertinya kita sudah membahas.

Agus Duradjak

Saya dapat membantu Anda sebagai Trip Planner and Event Organizer di Ciwidey .

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama