Wow Kawah Putih Bandung Tiket Masuk Buktikan!

Review Of Kawah Putih Bandung Tiket Masuk Ideas. Wisatawan domestik rp 28 ribu. Selain kawah putih, ada juga tempat.

Kawah Putih Ciwidey Bandung 2020 [Tiket Masuk, Ontang Anting, Sejarah]
Kawah Putih Ciwidey Bandung 2020 [Tiket Masuk, Ontang Anting, Sejarah] from piknikasyik.com

Harga tiket masuk kawah putih terbaru 2022. Kawah putih ciwideyharga tiket januari 2023. Kawah putih bandung merupakan objek wisata yang menarik untuk dikunjungi, berikut info sejarah, harga tiket masuk, jam buka, lokasi dan fasilitas yang ada disana.

Harga Tiket Masuk Kawah Putih Ciwidey Adalah Rp 40.000 Di Klook Untuk Warga Negara Indonesia, Sudah Termasuk Tiket Masuk, Tiket Ponton Bridge, Dan Cantigi Sky Walk.


Namun demikian, harga tiket masuk kawah. Di sini, di kawah putih ciwidey. Namun ada biaya tambahan lain yang harus kamu keluarkan ketika berwisata di tempat ini.

Wisatawan Mancanegara Rp 81 Ribu.


Kawah putih ciwideyharga tiket januari 2023. Harga tiket masuk kawah putih terbaru 2022. Sebab, ada banyak sekali tempat wisata yang bisa anda kunjungi.

Kawah Putih Bandung Merupakan Objek Wisata Yang Menarik Untuk Dikunjungi, Berikut Info Sejarah, Harga Tiket Masuk, Jam Buka, Lokasi Dan Fasilitas Yang Ada Disana.


Wisatawan domestik rp 28 ribu. Untuk harga tiket masuk ke wisata kawah putih nya adalah sebagai berikut harga tiket masuk kawah putih untuk wisatawan lokal : Karena harga tiket masuk kawah putih ciwidey adalah rp.15.000 per orang.

Harga Tiket Masuk Wisata Kawah Putih Ciwidey Yang Berlaku Per Juli 2022.


Harga tiket masuk kawah putih;. Tiket masuk + tiket ontang. Lokasi kawah putih berada di jalan raya ciwidey patengan km 11 lebakmuncang, ciwidey, sugihmukti, pasir jambu, bandung, jawa barat.

Untuk Masuk Ke Kawasan Wisata Kawah Putih Ciwidey, Para Pengunjung Wajib Membayar Harga Tiket Masuk Ke Kawah Putih Ini Sekitar 15.000 Rupiah Per Orang.


Harga tiket masuk kawah putih ciwidey 2022, info terupdate untuk keluarga dari padalarang kab.bandung barat. Selain kawah putih, ada juga tempat. Berkunjung ke bandung rasanya tak cukup hanya satu hari saja.

Agus Duradjak

Saya dapat membantu Anda sebagai Trip Planner and Event Organizer di Ciwidey .

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama