Keren Tiket Masuk Curug Tilu Rancabali Keren

+20 Tiket Masuk Curug Tilu Rancabali References. Untuk liburan kesini gak bakalan. Tiket masuk ini akan berdeda jika wisatawan berasal dari mancanegara.

Lokasi dan Harga Tiket Masuk Curug Tilu Leuwi Opat
Lokasi dan Harga Tiket Masuk Curug Tilu Leuwi Opat from piknikwisata.com

Alamat & lokasi curug tilu. Raya rancabali no.km.01, patengan, kec. Untuk akses ke curug tilu di rancabali ini, dari soreang terus ke arah perkebunan rancabali, tepatnya sebelum situ patengan.

Air Terjun, Alam, Harga Tiket.


20 desember 2022 oleh traveler pisces. Untuk masuk ke ecopark curug tilu, harga tiket masuknya adalah rp 20 ribu. Lokasi ecopark curug tilu ciwidey.

Sesampai Di Ecopark Curug Tilu Buat Kamu Yang Nggak Menginap Ini Harga Tiket Masuknya Rp.


Menurut instagram resminya, harga tiket masuk ecopark rancabali ciwidey adalah rp20.000 per orangnya dengan jam operasional sejak pukul 7 pagi hingga pukul 9 malam. Beberapa yang selalu jadi incaran adalah di area gazebo. Biaya retribusi masuk ke curug.

Nah, Untuk Traveler Yang Mau Menginap Di Minicamp Dengan Kapasitas Dua Orang, Ada Harga.


Tiket masuk ini akan berdeda jika wisatawan berasal dari mancanegara. Harga tiket masuk ecopark curug tilu. Wisatawan yang berasal dari mancanegara akan dikenakan harga tiket masuk curug tilu.

Tiket Masuk Ecopark Curug Tilu Rp.


Anda juga bisa menyewa pelampung yang disewakan dengan harga rp.5.000. Dan untuk alamatnya sendiri, ecopark. Harga tiket masuk ecopark curug tilu ciwidey.

Tiket Masuk Ecopark Curug Tilu Rancabali Ciwidey.


Untuk memasuki lokasi wisata, pengunjung diwajibkan untuk membayar biaya masuk ecopark curug tilu bandung. Tak perlu mengeluarkan biaya yang mahal untuk menikmati alam di tempat wisata ini. Review wisata ecopark curug tilu rancabali ciwidey.

Agus Duradjak

Saya dapat membantu Anda sebagai Trip Planner and Event Organizer di Ciwidey .

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama