Viral Tiket Masuk Tangkuban Perahu Juli 2022 Jangan Lewatkan

Incredible Tiket Masuk Tangkuban Perahu Juli 2022 Ideas. Berikut detail harga paket wisata tangkuban perahu by viva wisata bandung: Tiket masuk wisatawan lokal pada hari biasa rp 20.000 hari libur rp 30.000.

Wisata Gunung Tangkuban Parahu Tiket & Daya Tarik Juli 2022
Wisata Gunung Tangkuban Parahu Tiket & Daya Tarik Juli 2022 from travelspromo.com

Gunung tangkuban perahu berlokasi di provinsi jawa barat tepatnya sekitar 20 km dari utaranya kota bandung. Namun tidak jarang wisatawan mancanegara datang Bagi kalian yang berlibur ke sini simak informasi harga tiket masuk di sini.

Setiap Basecamp Gunung Burangrang Memiliki Harga Tiket Simaksi Yang Berbeda, Namun Biaya Tiket Masuk Gunung Burangrang Kisarannya Tak Lebih Dari 15 Ribu Rupiah.


Dari kota bandung, dibutuhkan waktu sekitar 1 jam. Gunung tangkuban perahu berlokasi di provinsi jawa barat tepatnya sekitar 20 km dari utaranya kota bandung. Harga tiket masuk tangkuban perahu.

Update Harga Tiket Masuk Tangkuban Perahu 2022.


Wisata tangkuban perahu tidak hanya terkenal dengan keindahannya namun juga legenda yang melekat. 29 mei 2022 oleh dwi okta. Harga tiket masuk tangkuban perahu terbaru pada april 2022 ini sangatlah terjangkau, yaitu untuk wisatawan lokal dikenakan biaya masuk rp.

Bagi Kalian Yang Berlibur Ke Sini Simak Informasi Harga Tiket Masuk Di Sini.


Demikian informasi mengenai harga tiket masuk tangkuban perahu 2023 untuk liburan bersama keluarga. Jasa angkutan wisata ontang anting / shuttle bus. Agar liburan semakin lengkap, tidak ada salahnya mencoba.

Daya Tarik Wisata Tangkuban Perahu.


Aktivitas & tiket masuk 2022. Dari pantauan tribuntravel di akun instagram @wisatatangkubanperahu, kamis (13/1/2022), harga tiket masuk tangkuban. Anda bisa duduk santai di atas perahu dan merasakan angin sejuk.

Tarif Hari Kerja Tarif Hari Libur.


Berikut detail harga paket wisata tangkuban perahu by viva wisata bandung: 20.000 untuk weekday dan rp 30.000. Tangkuban perahu terletak di kelurahan cikahuripan, kecamatan lembang, kabupaten bandung barat, jawa barat.

Agus Duradjak

Saya dapat membantu Anda sebagai Trip Planner and Event Organizer di Ciwidey .

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama