Terkini Harga Tiket Kawah Putih Ciwidey 2022 Keren

List Of Harga Tiket Kawah Putih Ciwidey 2022 2023. Harga tiket masuk kawah putih. Harga yang ditawarkan pun cukup terjangkau dengan.

Inspirasi Penting Tiket Masuk Kawah Putih 2022, Wisata Bandung
Inspirasi Penting Tiket Masuk Kawah Putih 2022, Wisata Bandung from wisataterspesial.blogspot.com

No telepon +62 821 2391 9036: Selain menyuguhkan kawah gunung patuha yang eksotis, tempat wisata satu ini juga punya. Lokasinya yang berada di ketinggian serta memiliki banyak spot spot.

Harga Tiket Masuk Kawah Putih Ciwidey.


Lokasinya yang berada di ketinggian serta memiliki banyak spot spot. Selain menyuguhkan kawah gunung patuha yang eksotis, tempat wisata satu ini juga punya. Harga tiket kawah putih, update oktober 2022!, tiket masuk objek wisata kawah putih ada beberapa skema tiket masuk sebagai berikut.

Kawah Putih Ciwidey Terletak Di Desa Ciwidey, Sekitar 5 Km Dari Kota Bandung.


Lokasi kawah putih berada di jalan raya ciwidey patengan km 11 lebakmuncang, ciwidey, sugihmukti, pasir jambu, bandung, jawa barat. Kawah putih ciwidey adalah objek wisata yang sangat populer di bandung selatan, walaupun objek wisata ini bukan yang pertama sesudah danau. Berlokasi dekat dengan kawasan wisata ciwidey dan hanya memerlukan 30 menit dari tol soroja atau 3,5 jam dari jakarta.

Kawah Putih Ciwidey Menjadi Destinasi Wisata Yang Tak Asing Lagi Bagi Traveler.


Karena harga tiket masuk kawah putih ciwidey adalah rp.15.000 per orang. Pesan tiket masuk kawah putih dapatkan harga promo tiket januari 2023 tanpa antre, cepat & terpercaya hanya di tiket.com. Syarat masuk kawah putih 2022.

Skema 1 Tiket Masuk Rp.


5 september 2022 oleh dwi okta. Namun ada biaya tambahan lain yang harus kamu keluarkan ketika berwisata di tempat ini. Daya tarik & tiket masuk 2022.

Kawah Putih Ciwidey Adalah Salah Satu Destinasi Wisata Paling Populer Di Bandung.buat Traveler Yang Mau Ke Sini, Catat Dulu Harga Tiket Masuknya Di Sini Ya!


Tiket kawah putih ciwidey 2022. Harga tiket masuk kawah putih. Tiket masuk wisatawan nusantara :

Agus Duradjak

Saya dapat membantu Anda sebagai Trip Planner and Event Organizer di Ciwidey .

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama