Keren Legenda Situ Patenggang Dalam Bahasa Sunda Buktikan!

Incredible Legenda Situ Patenggang Dalam Bahasa Sunda Ideas. Dalam bahasa sunda, kata ‘situ’ memiliki artian danau. Kakayaanana bru di juru bro di panto.

Cerita Situ Patenggang Dalam Bahasa Sunda
Cerita Situ Patenggang Dalam Bahasa Sunda from www.pemandanganindah.my.id

Berdasarkan informasi yang berkembang di masyarakat. Sapuluh dongeng legenda basa sunda nyaeta saperti sasakala situ bagendit, sasakala situ patenggang,. Dongeng sunda situ patenggang kota bandung jawa barat indonesia, 24 juli 2011, 446 kb mulai disusun hari jumat pada tanggal 12 juni 2009 nepangkeun kasadayana,.

Kakayaanana Bru Di Juru Bro Di Panto.


Naskah drama legenda situ bagendit dalam bahasa sunda. Dilansir smol.id dari berbagai sumber, berikut 10 contoh. Berdasarkan informasi yang berkembang di masyarakat.

Biasanya Kisah Cikal Bakal Terjadinya Suatu Kampung Atau Kota, Bisa Juga.


Legenda terbentuknya danau situ bagendit. Dongeng sunda legenda atau dalam yang bahasa sunda biasa disebut juga dengan dongeng sasakala,. Situ patenggang cocok untuk tempat santai & camping.

Nama Situ Patenggang Diambil Dari Bahasa Sunda.


Sasakala situ patenggang asal muasal situ patenggang cinta mibanda kakuatan nu rohaka. Latihan 2 materi dongeng bahasa sunda smp kelas 7. Situ adalah kata untuk danau dalam bahasa sunda.

Sementara Itu, Perahu Yang Dibuat Ki Santang.


Legenda situ patenggang berasal dari bahasa sunda,pateang teangan (saling mencari). Sapuluh dongeng legenda basa sunda nyaeta saperti sasakala situ bagendit, sasakala situ patenggang,. Dalam kebudayaan suku sunda terdapat banyak legenda yang melekat pada suatu daerah.

Situ Patengan Adalah Sebuah Danau Di Daerah Ciwidey, Kabupaten Bandung, Propensi Jawa Barat, Indonesia.


Menceritakan cinta putra prabu dan putri titisan dewi yang besar bersama alam,yaitu. Cek info sejarah, penginapan, rute ke lokasi & tiket masuk ⏩ disini. Sehingga air mata mereka membentuk sebuah situ atau danau.

Agus Duradjak

Saya dapat membantu Anda sebagai Trip Planner and Event Organizer di Ciwidey .

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama