Keren Bubu Jungle Resort Resto Info

Awasome Bubu Jungle Resort Resto Ideas. Bubu jungle resort menawarkan suasana yang sangat nyaman untuk para pengunjung. Tempat glamping lainnya di kawasan ciwidey adalah bubu jungle resort.

Villa Bubu Jungle Resort Villa Family Jakartarentbus
Villa Bubu Jungle Resort Villa Family Jakartarentbus from jakartarentbus.com

Lalu, ada juga aktivitas permainan terdekat,. Bubu jungle resort mematok harga mulai dari rp. Wisata alam yang berdekatan dengan resort ini, antara lain curug dago pakar, air terjun maribaya, dan farm house lembang.

Wisata Alam Yang Berdekatan Dengan Resort Ini, Antara Lain Curug Dago Pakar, Air Terjun Maribaya, Dan Farm House Lembang.


Bubu jungle resort menawarkan suasana yang sangat nyaman untuk para pengunjung. Ciwidey, bandung, jawa barat 40973. Tempat glamping lainnya di kawasan ciwidey adalah bubu jungle resort.

Bjr Telah Menjadi Pilihan Resort Di Ciwidey Karena Memiliki Konsep Yang Unik.


Lalu, ada juga aktivitas permainan terdekat,. Camping pod di bubu jungle resort memang bentuknya mirip. Harga mulai dari rp4.000.000 per malam (sayang manuk) alamat:

Harga Penginapan Glamping Ciwidey Di Bubu Jungle Resort Kamu Bisa Melakukan Glamping Di Tempat Ini Dengan Menyiapkan Dana Mulai Dari Rp.2.000.000,00.


Resort bubu lauk 1 dengan fasilitas cottage 2 lantai, memiliki 1 kamar tidur king size, 2 extra. Harga kamar standar per malam mulai dari rp 3.500.000. Tempat ini cukup unik karena desain bangunannya yang dibuat mirip seperti alat tangkap ikan bernama bubu.

Alamat Resort Ini Berada Di Lebakmuncang, Kec.


Jaraknya dari pusat kota bandung kurang lebih sekitar. Web harga penginapan glamping ciwidey di bubu jungle resort kamu bisa melakukan glamping di tempat ini dengan. 2.500.000 per malam sudah lengkap bersama semua fasilitas, breakfast untuk semua person.

Lokasinya Yang Berada Di Ketinggian Serta Memiliki Banyak Spot Spot.


Untuk harga sewa, terbagi menjadi 2, yaitu sebagai berikut: Bubu jungle resort mematok harga mulai dari rp. Pengelola bubu jungle resort dan resto, ferdy yunus zahier mengatakan, resort ini dibangun tahun 2017 dengan mengusung konsep tradisional modern.

Agus Duradjak

Saya dapat membantu Anda sebagai Trip Planner and Event Organizer di Ciwidey .

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama