Viral Kawah Putih Bandung Jangan Lewatkan

The Best Kawah Putih Bandung 2023. Di sini, di kawah putih ciwidey bandung, wisatawan akan mencium bau belerang yang kuat dari asap yang keluar dari kawahnya (tapi tidak sekuat dulu). Kawah putih berlokasi di ciwidey tepatnya di kaki gunung patuha, kecamatan rancabali, kabupaten bandung, provinsi jawa barat, kawah putih juga menjadi sangat.

Kawah Putih, Bandung, Jawa Barat Pemandangan, Beautiful, Indonesia
Kawah Putih, Bandung, Jawa Barat Pemandangan, Beautiful, Indonesia from www.pinterest.com

Tiket kawah putih ciwidey 2022. Raya soreang ciwidey, kurang lebih 25 km dari kota. Saat mengunjungi bandung, rasanya belum lengkap kalau gak mengunjungi kawah putih.

Terletak Di Ciwidey, Sekitar 50 Kilometer Ke Arah Selatan Dari Bandung, Kawah Putih Memang Sudah Lama Terkenal Sebagai.


Karena harga tiket masuk kawah putih ciwidey adalah rp.15.000 per orang. Lokasi dan rute akses menuju kawah putih. Panorama kawah berwarna putih di lereng gunung patuha menjadi daya tarik utama tempat.

Alamat Lengkap Dari Kawah Putih Sendiri Berlokasi Di Lebakmuncang, Kecamatan Ciwidey, Bandung, Jawa Barat.


Cantiknya kawah yang berwarna putih kehijauan tampak menawan dengan. Jika iya, ayo habiskan liburan anda di kawah putih. Raya soreang ciwidey, kurang lebih 25 km dari kota.

Kawah Putih Ciwidey Adalah Objek Wisata Yang Sangat Populer Di Bandung Selatan, Walaupun Objek Wisata Ini Bukan Yang Pertama Sesudah Danau.


Alamat & rute menuju kawah putih. Kawah putih termasuk destinasi wisata di bandung yang paling populer. Akses mobil pribadi ke area parkir.

Namun Ada Biaya Tambahan Lain Yang Harus Kamu Keluarkan Ketika Berwisata Di Tempat Ini.


Harga tiket kawah putih bandung: It’s a stunning volcanic lake that was created by an eruption on. Saat mengunjungi bandung, rasanya belum lengkap kalau gak mengunjungi kawah putih.

Jika Anda Berangkat Dari Pusat Kota Bandung.


Uniknya, air dari kawah putih bandung ini dapat berubah sesuai dengan kadar suhu, cuaca dan belerang yang mendominasi. Kawah putih is a unique crater lake in ciwidey, a small village near bandung, indonesia. Tiket kawah putih ciwidey 2022.

Agus Duradjak

Saya dapat membantu Anda sebagai Trip Planner and Event Organizer di Ciwidey .

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama