Keren Rute Ke Barusen Hills Ciwidey Keren

Famous Rute Ke Barusen Hills Ciwidey Ideas. Jangan risau, karena lokasi dari barusen hills ini terletak di gambung ciwidey, cisondari, kecamatan pasirjambu, bandung, jawa barat. Jam buka barusen hills ciwidey.

MY DAILY BLOG SENSASI WISATA BARUSEN HILLS GAMBUNG CIWIDEY
MY DAILY BLOG SENSASI WISATA BARUSEN HILLS GAMBUNG CIWIDEY from erderidwanse.blogspot.com

Untuk sampai di lokasi barusen hills anda bisa menempuh perjalanan dari tol cipularang menuju tol kopo. Kondisi jalan terbilang cukup bagus. Sekitar 30 menit perjalanan saja.

Harga Tiket Masuk Barusen Hills Ciwidey;


Jika anda backpacker, naiklah kendaraan umum, rutenya dari terminal. Gambung ciwidey, cisondari, bandung, jawa barat. Rute menuju lokasi ini dapat menggunakan tol cipularang dan keluar tol kopo.

Jangan Risau, Karena Lokasi Dari Barusen Hills Ini Terletak Di Gambung Ciwidey, Cisondari, Kecamatan Pasirjambu, Bandung, Jawa Barat.


Fasilitas di barusen hills ciwidey 1. Jam buka barusen hills ciwidey. Lokasi wisata barusen hills cukup strategis dan mudah dijangkau.

Alamat Obyek Wisata Selfie Barusen Hills Ini Berada Di Gambung Ciwidey, Cisondari, Pasirjambu, Bandung, Jawa Barat.


Untuk menuju ke barusen hills, arahkan kendaraanmu ke rute gambung. Selain itu jalan menuju barusen hills ciwidey juga bisa. Memang tempat wisata ciwidey yang satu ini terhitung masih baru, tapi langsung hits di.

Bisa Dilalui Semua Jenis Kendaraan Roda Dua.


Silahkan anda bisa lihat di sini. Harga tiket masuk barusen hills sendiri adalah : Sekitar 30 menit perjalanan saja.

Barusen Hills Ciwidey Info Rute Lokasi Dan Harga Tiketnya Idn Times Jabar.


Untuk sampai di lokasi barusen hills anda bisa menempuh perjalanan dari tol cipularang menuju tol kopo. Harga tiket masuk hari biasa rp30000. Rute perjalanan ke lokasi wisata barusen hills.

Agus Duradjak

Saya dapat membantu Anda sebagai Trip Planner and Event Organizer di Ciwidey .

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama