Terkini Wayang Windu Bike Park Pangalengan Buktikan!

Cool Wayang Windu Bike Park Pangalengan References. Wayang windu panenjoan (wwp) masih satu kawasan dengan wayang windu bike park, wisata alam di bandung yang menyajikan pemandangan hamparan kebun teh. Fasilitas wayang windu bike park.

Wayang Windu Bike Park Pangalengan Bandung // Nyobain Trek Wayang
Wayang Windu Bike Park Pangalengan Bandung // Nyobain Trek Wayang from www.youtube.com

Wayang windu panenjoan merupakan salah satu tempat wisata yang dikelola warga asli daerah kertamanah, pangalengan. Wayang windu panenjoan ini berada di ketinggian antara 1.600 mdpl sampai 1.800 mdpl tentu menghasilkan kesegaran yang seperti itu memanjakan. Wayang windu panenjoan (wwp) masih satu kawasan dengan wayang windu bike park, wisata alam di bandung yang menyajikan pemandangan hamparan kebun teh.

Lokasi Wisata Ini Buka 24 Jam Sehari, Dan 7 Hari Seminggu.


5.456 suka · 9 membicarakan ini. Bagi kamu yang senang memacu adrenalin dengan sepeda gunung kesayangan, wayang. Destinasi ini juga biasa disebut sebagai wisata wayang windu mountain bike park.

Wayang Windu Bike Park, Nikmati Sunset Di Tengah Kebun Teh Pangalengan.


Pengalaman bersepeda di sekitar kebun teh tersebut dapat kamu nikmati di kawasan wisata wayang windu mountain bike park pangalengan. Wayang windu panenjoan ini berada di ketinggian antara 1.600 mdpl sampai 1.800 mdpl tentu menghasilkan kesegaran yang seperti itu memanjakan. Tiket masuk wayang windu panenjoan adalah rp.

Wayang Windu Panenjoan Merupakan Tempat Wisata Dengan Udara Yang Sejuk.


Kawasan wisata wayang windu di pangalengan bukan cuma sekadar buat foto selfie semata. Wisata wayang windu panenjoan ini bisa dibilang sebagai wisata di bandung yang cocok buat pecinta alam dan pecinta ketinggian karena suasana serta ketinggian yang sampai 1800 mdpl. Kawasan wisata wayang windu di pangalengan bukan cuma sekadar buat foto selfie semata.

Bagi Kamu Yang Senang Memacu Adrenalin Dengan Sepeda Gunung Kesayangan, Spot Ini Juga.


Keindahan sunset kerap menjadi incaran banyak orang, berbagai tujuan pun didatangi demi melihat dan. 5,456 likes · 10 talking about this. Wayang windu bike park mountain bike, hike, trail running trails near pangalengan.

Wayang Windu Mountain Bike Park, Pangalengan, Jawa Barat, Indonesia.


Jam buka wayang windu panenjoan. Wayang windu bike parkdi awal bulan september tgl 1 kemarin, kami mencoba trek sepeda yg ada didaerah pangalengan, bandung yaitu wayang windu bikepark.trek. Tiket wayang windu panenjoan informasi terbaru htm atau harga tiket.

Agus Duradjak

Saya dapat membantu Anda sebagai Trip Planner and Event Organizer di Ciwidey .

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama