Lagi Viral Wisata Kawah Putih Buka Jam Berapa Info

Review Of Wisata Kawah Putih Buka Jam Berapa Ideas. Wisatawan dapat berkunjung kapan saja baik weekdays maupun weekend bersama orang tercinta. == ads == info jadwal jam buka dan tutup tempat wisata kawah putih ciwidey bandung, jam layanan operasional kawah putih ciwidey bandung, berapa harga tiket terbaru masuk tempat.

Kawah Putih Buka Jam Berapa Kawah putih ini juga menjadi salah satu
Kawah Putih Buka Jam Berapa Kawah putih ini juga menjadi salah satu from trevorphann.blogspot.com

Tempat wisata ini berupa danau yang terbentuk dari letusan gunung patuha halaman all. We have 17 pics about kawah putih buka. Kawah putih bandung buka jam berapa?

Jam Buka Kawasan Wisata Kawah Putih Adalah Pkl 07.30 Wib Hingga 17.00 Wib.


Apakah suhu di kawasan kawah putih dingin?. Tempat wisata ini buka setiap hari baik hari libur atau bahkan hari libur besar pun tetap buka dari jam 07.00 wib pagi sampai dengan jam. Kawah putih ini juga menjadi salah satu you’ve visit to the right place.

We Have 17 Pics About Kawah Putih Buka.


Kawah putih adalah tempat wisata di ciwidey, kabupaten bandung, jawa barat. Dilansir dari situs twatangkubanparahu.com, taman wisata alam gunung tangkuban parahu merupakan salah satu objek wisata alam. Jam buka kawah putih ciwidey.

Mei 10, 2022 Harga Tiket Masuk Kawah Putih Update,.


Memberikan informasi untuk kamu tentang kawah putih ciwidey buka jam berapa for anda dari gresik khususnya objek wisata kawah putih dan objek wana wisata ciwidey lainnya. Kawah putih ciwidey wisata terindah terbaik di bandung selatan. Harga tiket masuk kawah putih ciwidey.

Harga Tiket Kawah Putih Bandung:


Akses mobil pribadi ke area parkir. Harga tiket masuk kawah putih ciwidey pada hari biasa dan hari libur serta akhir pekan adalah sama yaitu 27.000 rupiah per orang. Wisatawan dapat berkunjung kapan saja baik weekdays maupun weekend bersama orang tercinta.

Informasi Kawah Putih Ciwidey Di Sini.


Tempat wisata yang pernah menjadi background salah satu scene di film heart ini merupakan satu dari tempat wisata keren di bandung yang recommended untuk kamu. Anda ingin berkunjung di pagi hari, siang, atau sore, akan selalu dilayani dengan baik. Kawasan wisata kawah ini buka setiap hari.

Agus Duradjak

Saya dapat membantu Anda sebagai Trip Planner and Event Organizer di Ciwidey .

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama