Keren Tempat Wisata Taman Love Soreang Keren

Cool Tempat Wisata Taman Love Soreang 2023. Taman love soreang merupakan sebuah objek wisata alam yang memadukan konsep spot foto kekinian. Di wilayah sadu, ada love soreang park yang bisa dikunjungi.

Obyek Wisata Taman Love Soreang Tempat Wisata Yang Romantis di
Obyek Wisata Taman Love Soreang Tempat Wisata Yang Romantis di from megane-journey.blogspot.com

Taman love soreang merupakan sebuah objek wisata alam yang memadukan konsep spot foto kekinian. Para wisatawan patut berterimakasih atas inisitatif penyebar foto dan video objek wisata ini di media sosial. Taman love soreang adalah sebuah taman dengan tema cinta yang berlokasi di bandung selatan.

Spot Selfie Yang Juga Populer.


Taman love soreang adalah sebuah tempat wisata di daerah bandung selatan, anda bisa menikmati indahnya kota bandung dari atas bukit. Keindahan alamnya yang eksotis dengan properti serupa berbentuk. Lokasi taman love soreang berada di cijengkol selarwi, sadu, soreang, bandung, jawa barat.

Lokasi Taman Love Aurora Ini Berlokasi Di Jl.


Banyak beredar di media sosial mengenai pemandnagan indah tempat wisata taman love soreang ini terutama di media instagram. Tentu hal ini akan membatu pihak pengelola dalam. Tulisan besar i, gambar jantung hati, dan u, berwarna merah putih, menjadi pilihan pengunjung.

Untuk Mencapainya, Anda Bisa Menggunakan.


Taman air ini berada di kampung. Taman ini buka setiap hari dari pukul 09.00 wib hingga 21.00 wib. 20 tempat wisata di soreang yang wajib dikunjungi 1.

Di Wilayah Sadu, Ada Love Soreang Park Yang Bisa Dikunjungi.


Taman love soreang merupakan sebuah objek wisata alam yang memadukan konsep spot foto kekinian. Para wisatawan patut berterimakasih atas inisitatif penyebar foto dan video objek wisata ini di media sosial. Akhirnya tempat yang sebelumnya dikenal dengan nama dago’s park ini pun di.

Kamu Bisa Cek Informasinya Disini.


Seperti salah satunya tempat wisata yang cukup terkenal di. Glamping taman love rp1.000.000 kapasitas 2 orang per malam (fasilitas ac, kulkas mini, wifi, sarapan, area kolam renang) karaoke rp5.000 per lagu. Sesuai dengan namanya, yaitu taman love soreang bandung, objek wisata taman tematik ini memang memiliki konsep taman cinta di bandung selatan.

Agus Duradjak

Saya dapat membantu Anda sebagai Trip Planner and Event Organizer di Ciwidey .

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama