Wow Curug Tilu Rancabali Bandung Keren

List Of Curug Tilu Rancabali Bandung 2023. Salah satu air terjun yang kini jadi favorit wisatawan adalah curug tilu di area perkebunan teh rancabali, ciwidey, kabupaten bandung.curug ini memiliki ukuran yang. Tiket masuk curug tilu rancabali.

Segarnya 7 Destinasi Wisata Curug di Bandung Travelspromo
Segarnya 7 Destinasi Wisata Curug di Bandung Travelspromo from travelspromo.com

Htm dan lokasi ecopark curug tilu. Lokasinya persis berada di samping gapura masuk kebun teh rancabali. Ada juga family camp yang menarik nih.

Dan Untuk Alamatnya Sendiri, Ecopark.


Raya rancabali no.km.01, patengan, kec. Htm dan lokasi ecopark curug tilu. Bandung memang tidak pernah berhenti menunjukkan pesonanya.

Wisatawan Hanya Membutuhkan Waktu 1 Jam 30 Menit Dari Pusat Kota Bandung.


Tiket masuk curug tilu rancabali hanya rp. Tak perlu mengeluarkan biaya yang mahal untuk menikmati alam di tempat wisata ini. Selain di curug tilu, wisatawan dapat berkunjung ke tempat wisata di dekat rancabali, seperti kawah putih, ranca upas pemandian air panas cimanggu, dan lain.

Alamat Ecopark Curug Tilu Berada Di Daerah Jl.


Salah satu air terjun yang kini jadi favorit wisatawan adalah curug tilu di area perkebunan teh rancabali, ciwidey, kabupaten bandung.curug ini memiliki ukuran yang. Berlokasi tepat di patengan, rancabali, bandung, jawa barat, curug tilu. Tiket masuk curug tilu rancabali.

Berada Di Kawasan Rancabali, Ciwidey.


Ada juga family camp yang menarik nih. Wisatawan yang berasal dari bandung bisa melalui jalan leuwi panjang menuju jalan. Lokasinya sekitar 50 km sebelah selatan kota bandung.

Ciwidey Tak Hanya Memiliki Wisata Kuliner Dengan Pemandangan Yang Cantik.


Salah satu tempat wisata air terjun yang kini jadi favorit para wisatawan adalah curug tilu di kawasan perkebunan teh rancabali, ciwidey, kab. Di kota bandung ada wisata yang sejuk dengan hamparan kebun teh dan pepohonan hijau yang mengelilingi lokasi wisata, yaitu wisata ecopark curug tilu. Ecopark curug tilu ini buka setiap hari sehingga kalian dapat berkunjung di hari apapun.

Agus Duradjak

Saya dapat membantu Anda sebagai Trip Planner and Event Organizer di Ciwidey .

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama