Wow Bubu Jungle Resort Harga Traveloka Buktikan!

+20 Bubu Jungle Resort Harga Traveloka Ideas. Bubu jugle resort ciwidey : Harga menginap di bubu jungle resort ciwidey.

Foto, Lokasi Dan Harga Menginap Di Bubu Jungle Resort Bandung
Foto, Lokasi Dan Harga Menginap Di Bubu Jungle Resort Bandung from www.datawisata.com

Untuk harga sewa, terbagi menjadi 2, yaitu sebagai berikut: Tetapi bila hendak menginap, maka. Web harga penginapan glamping ciwidey di bubu jungle resort kamu bisa melakukan glamping di tempat ini dengan.

Kabar Gembira, Dapatkan Khusus Hari Ini Promo Tarif Harga.


39, desa lebak muncang, kab. Dilansir dari bubujungleresort.com, bubu jungle merupakan sebuah resort yang berdiri di awal tahun 2018.bubu jungle telah menjadi salah satu pilihan resort yang berlokasi. 2.500.000 per malam sudah lengkap bersama semua fasilitas, breakfast untuk semua person.

Harga Mulai Dari Rp4.000.000 Per Malam (Sayang Manuk) Alamat:


Terdapat banyak pilihan kamar resort bisa sobat pilih sesuai kebutuhan diantaranya tipe family berada di lantai 2 dengan fasilitas kamar. Web harga penginapan glamping ciwidey di bubu jungle resort kamu bisa melakukan glamping di tempat ini dengan. Camping pod di bubu jungle resort memang bentuknya mirip.

Harga Mulai Dari Rp4.000.000 Per Malam (Sayang Manuk) Alamat:


Harga menginap di bubu jungle resort ciwidey. Bubu jugle resort ciwidey : Bubu jungle resort sepertinya tidak salah jika dikatakan kamu menginap di sangkar mewah.

Untuk Keluarga Kecil, Pilihan Cottage Lantai Ini Cocok Karena Memiliki Kapasitas 2 Hingga 4 Orang Dengan 1 King Size Bed Dan 2 Extra Single Bed, Plus Private Pool.


Di bubu jungle resort kalian bisa memilih tipe kamar sesuai dengan namanya. Untuk harga sewa, terbagi menjadi 2, yaitu sebagai berikut: Tipe family di lantai 2.

Tetapi Bila Hendak Menginap, Maka.


Mulai dari tipe family berada di lantai 2 dengan fasilitas kamar tidur, ruang tamu besar, kolam. Bubu jungle resort ciwidey bandung tarif harga penginapan rate price rp 7000000 rp 8000000 via situs booking agoda traveloka jam buka 24 jam telepon 0821. Harga sewa villa sudah termasuk fasilitas umum seperti makan pagi, wifi gratis, campfire dan jacuzzi.

Agus Duradjak

Saya dapat membantu Anda sebagai Trip Planner and Event Organizer di Ciwidey .

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama