Viral Jendela Alam Lembang Bandung Info

Awasome Jendela Alam Lembang Bandung Ideas. Lokasi dan akses wisata jendela alam bandung. 0 comment 2 agustus 2015.

Jendela Alam Lembang Bandung WISATA BANDUNG YouTube
Jendela Alam Lembang Bandung WISATA BANDUNG YouTube from www.youtube.com

Jendela alam merupakan taman hiburan yang berlokasi di komplek graha puspa, cihideung, kecamatan parongpong, kab. Rekomendasi objek wisata di bandung selanjutnya yang wajib anda kunjungi yaitu jendela alam. Sekilas tentang jendela alam bandung.

Lokasi Jendela Alam Bandung Terletak Di Dalam Kompleks Graha Puspa, Tepatnya Di Jalan Sersan Bajuri, Cihideung, Kecamatan Parongpong, Kabupaten Bandung.


0 comment 2 agustus 2015. Bagi anda yang ingin menikmati masa liburan bersama keluarga di kota bandung, khususnya di destinasi jendela alam ini. Harga tiket masuk jendela alam sebesar rp.

Lokasi Jendela Alam Lembang Berada Di Dalam Kompleks Graha Puspita, Jl.


Ini merupakan salah satu tempat wisata edukasi anak di daerah lembang bandung dengan nama jendela alam Jendela alam merupakan taman hiburan yang berlokasi di komplek graha puspa, cihideung, kecamatan parongpong, kab. Destinasi wisata ini menawarkan berbagai sarana rekreasi.

25.000 Saat Akhir Pekan Dan Juga Hari Libur Nasional.


Harga tiket masuk jendela alam 2022 (youtube senja firsta) berikut ini harga tiket masuk ke jendela alam yaitu: Jam buka jendela alam pada. Jendela alam adalah salah satu wisata edukasi yang berada di bandung barat, tepatnya ada di lembang di daerah cihideung di jalan sersan bajuri km 4,5.

Jendela Jendela Alam Lembang Merupakan Wisata.


Nominal tiket di atas hanya biaya masuknya saja. Untuk harga tiket masuknya sendiri cukup terjangkau oleh semua kalangan, karena hanya cukup mengeluarkan. Jendela alam di lembang, bandung barat.

Sekilas Tentang Jendela Alam Bandung.


Harga tiket masuk objek wisata jendela alam. Jam buka jendela alam pergidulu.com. 4,5 cihideung, lembang, bandung barat.

Agus Duradjak

Saya dapat membantu Anda sebagai Trip Planner and Event Organizer di Ciwidey .

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama