Viral Bobocabin Ranca Upas Review Keren

Famous Bobocabin Ranca Upas Review Ideas. Bobocabin di daerah cikole sendiri merupakan cabang kedua setelah di daerah ranca upas. Assalamualaikum ading kakang kance, kali ini aku akan merekomendasikan dan meriview tempat nginep yaitu bobocabin rancaupas yang berada di tengah hutan kota.

Bobocabin Ranca Upas, Rasakan Glamping Unik di Tengah Hutan dengan
Bobocabin Ranca Upas, Rasakan Glamping Unik di Tengah Hutan dengan from liburanyuk.co.id

Bobocabin di daerah cikole sendiri merupakan cabang kedua setelah di daerah ranca upas. See traveller reviews, 12 user photos and best deals for bobocabin ranca upas, ranked #5 of 10 ciwidey specialty lodging, rated 4 of 5 at tripadvisor. Special rates on bobocabin ranca upas in bandung, indonesia.

Assalamualaikum Ading Kakang Kance, Kali Ini Aku Akan Merekomendasikan Dan Meriview Tempat Nginep Yaitu Bobocabin Rancaupas Yang Berada Di Tengah Hutan Kota.


Bobocabin ranca upas hotel 4*. Penginapan ini diresmikan pada 7 mei 2021 silam, sehingga memang terbilang. Reviews of bobocabin ranca upas from real guests.

Terletak Di Jalan Raya Ciwidey, Kabupaten.


Kalo nggak salah untuk di ranca upas ini baru beroperasi. Rp 1.350.000 pada akhir pekan (weekend) untuk lokasi ranca upas, harga ini belum termasuk biaya tiket masuk ranca upas seharga rp 22.000 saja. Bobocabin udah tersedia di beberapa tempat selain ranca upas, yaitu cikole dan kaldera (daerah danau toba).

See Traveller Reviews, 12 User Photos And Best Deals For Bobocabin Ranca Upas, Ranked #5 Of 10 Ciwidey Specialty Lodging, Rated 4 Of 5 At Tripadvisor.


Special rates on bobocabin ranca upas in bandung, indonesia. Rasakan seperti sedang berada di alam lepas di salah satu tujuan wisata alam terkenal di bandung, ranca upas. Bobocabin di daerah cikole sendiri merupakan cabang kedua setelah di daerah ranca upas.

Agus Duradjak

Saya dapat membantu Anda sebagai Trip Planner and Event Organizer di Ciwidey .

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama