Lagi Viral Ciwidey Valley Resort Tenda Keren

Cool Ciwidey Valley Resort Tenda 2023. Harga kamar di bulan desember sampai tanggal 23 januari 2023 masih berlaku harga reguler. Ciwidey valley resort menggabungkan konsep resort di alam terbuka dan wisata keluarga.

6 Tempat Kemping Mewah di Bandung Raya
6 Tempat Kemping Mewah di Bandung Raya from www.infobdg.com

Harga dan fasilitas terbaru ciwidey valley resort hotspring water park januari 2023. Punya pilihan penginapan di tenda dengan fasilitas yang lengkap siap p. Ciwidey tenda ciwidey tenda adalah tenda yang disewakan untuk para pengunjung wisata area perkemahan di bumiperkemahan rancaupas ciwidey, untuk informasi lebih jelas tentang.

Booking Harga Penginapan Ciwidey Valley Resort, 2022 Bisa Jalan Kaki Ke Kawah Putih Bandung Update 2022 For Rombongan.


Punya pilihan penginapan di tenda dengan fasilitas yang lengkap siap p. Namun, di ciwidey valley ini, wisatawan. Rancabali tea resort foto by agrowisata8.blogspot.com.

Harga Dan Fasilitas Terbaru Ciwidey Valley Resort Hotspring Water Park Januari 2023.


Berbeda dengan glamping sebelumnya, di ciwidey valley resort tidak menyediakan tenda yang sebesar glamping lain. Ciwidey valley resort terdiri dari beraneka ragam tipe akomodasi, mulai dari cottage, hotel, hingga tenda. Ciwidey tenda ciwidey tenda adalah tenda yang disewakan untuk para pengunjung wisata area perkemahan di bumiperkemahan rancaupas ciwidey, untuk informasi lebih jelas tentang.

Harga Kamar Di Bulan Desember Sampai Tanggal 23 Januari 2023 Masih Berlaku Harga Reguler.


Keunikan glamping di tempat ini adalah desainnya yang dibuat mirip gaya permukiman suku indian. Tiket masuk ke ciwidey valley resort rp 20.000,00 (bagi yang tidak menginap di resort), tiket pemandian air hangat rp 50.000,00. Ciwidey valley resort menggabungkan konsep resort di alam terbuka dan wisata keluarga.

Booking Harga Penginapan Ciwidey Valley Resort, 2022 Bisa Jalan Kaki Ke Kawah Putih Bandung Update 2022 For.


Tempat rekomendasi glamping berikutnya ciwidey valley resort. Menginap di penginapan ciwidey valley resort ini ada beberapa type penginapan yaitu berbentuk hotel mewah berbintang, cottage dan juga tenda camping. Tarif menginap per malamnya mulai dari rp 540.000.

Agus Duradjak

Saya dapat membantu Anda sebagai Trip Planner and Event Organizer di Ciwidey .

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama