Ayo Kunjungi Arung Jeram Pangalengan Paintball Buktikan!

Awasome Arung Jeram Pangalengan Paintball 2023. Wisata kopi dan wisata rafting di pangalengan pangalengan selama ini terkenal dengan keindahan alamnya, mulai dari. Rafting, paintball, flyingfox, fun games, team building, outing, gathering cp :

Arung Jeram Pangalengan Hanya Disini yang Paling Aman
Arung Jeram Pangalengan Hanya Disini yang Paling Aman from zoodiaco.blogspot.com

Arung jeram cileunca bandung selatan *open order* 🛶 rafting 🔫 paintball 🚙 light offroad 🏫 villa/penginapan 🏕️ camping 👩‍ ️‍👨 prewedd area 📞 081394402120 www.diyenes.co.id. Dilakukan di sungai palayangan (status grade iii+) dengan panjang ± 4.5 km, dimana dalam keadan normal bisa ditempuh dengan waktu ±2 jam. Rafting pangalengan seringkali dipilih karena berbagai alasan.

Rp 125.000/ Orang (Min 5 Orang) Atau Rp 150.000/ Orang (Termasuk Makan Siang) Lokasi :


Track arung jeram situ cileunca terletak di. #paintball #flyngfox #pangalengan #arungjeramcileunca #arungjeram #offroad #pesonaindonesia #pesonakabupatenbandung #downhill #adventure #petualangan. Untuk mencoba kegiatan rafting arung jeram di pangalengan, bisa kontak ke cileunca adventure di bawah ini ya :

Rafting Bandung Murah Bisa Anda Temukan Di Situ Cileunca, Pangalengan, Bandung.


Jelajah pangalengan, di situ cileunca, rafting di situcileunca, arung jeram di situ cileunca, eksplore pangalengan, rafting, arung jeram di pangalengan, pa. Wisata kopi dan wisata rafting di pangalengan pangalengan selama ini terkenal dengan keindahan alamnya, mulai dari. Transport lokal (penjemputan dari finish ke start point) toilet bilas;

742 Likes · 6 Talking About This.


2 hari 1 malam di villa. Arung jeram dan paintball di pangalengan ini merupakan salah satu wahana yang ekstrim namun sudah memiliki standar keamanan yang mumpuni. Rafting pangalengan seringkali dipilih karena berbagai alasan.

Arung Jeram Pangalengan Berlokasi Di Jalan Raya Situ Cileunca, Pangalengan, Bandung Menggunakan Sungai Palayangan Yang Mempunyai Panjang Sejauh 4,5 Km.


Rafting / arung jeram di situ cileunca. War games paintball dan flying fox pangalengan, bukan hanya keseruan arung jeram disungai palayangan, dalam paket ini kita akan melengkapi wisata seharian diisi dengan. Arung jeram cileunca bandung selatan *open order* 🛶 rafting 🔫 paintball 🚙 light offroad 🏫 villa/penginapan 🏕️ camping 👩‍ ️‍👨 prewedd area 📞 081394402120 www.diyenes.co.id.

Dilakukan Di Sungai Palayangan (Status Grade Iii+) Dengan Panjang ± 4.5 Km, Dimana Dalam Keadan Normal Bisa Ditempuh Dengan Waktu ±2 Jam.


7 paket pilihan terbaik arung jeram di pangalengan berama gravity adventure. By abdul | aug 11, 2015 | paket gathering, paket outbond, paket rafting. Oleh karenanya, tak aneh jika.

Agus Duradjak

Saya dapat membantu Anda sebagai Trip Planner and Event Organizer di Ciwidey .

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama