Wow Situ Patenggang Hotel Buktikan!

Incredible Situ Patenggang Hotel References. Situ berasal dari bahasa sunda yang berarti danau. Dan patenggang memiliki makna danau.

Situ Patenggang One of the famous resorts in West Java, Si… Flickr
Situ Patenggang One of the famous resorts in West Java, Si… Flickr from www.flickr.com

Bandung terkenal untuk objek wisata menarik seperti situ patenggang. Situ patenggang merupakan destinasi wisata yang berada persis dibawah kaki gunung patuha. Selain lebih cepat, aksesnya pun dirasa lebih mudah.

Review Lengkap Wisata Situ Patenggang Bandung.


Namun jika anda ke situ patenggang saat akhir pekan atau hari libur nasional biayanya adalah 20.500 rupiah per individu. Untuk bisa menuju situ patenggang, rute yang paling diminati adalah dari pusat kota bandung. Bandung terkenal untuk objek wisata menarik seperti situ patenggang.

Patengan, Rancabali, Bandung, Jawa Barat, Indonesia, 40973.


Selain lebih cepat, aksesnya pun dirasa lebih mudah. Dan patenggang memiliki makna danau. Sutan raja hotel and convention centre.

Terdapat Banyak Penginapan Situ Patenggang Diantaranya:


Hotel di situ patenggang terdekat ini menawarkan hotel yang dikelilingi hutan ini berjarak 12 menit berjalan kaki dari pemandian air panas cimanggu, dan 6 km dari danau. Jalan raya ciwidey,situ patenggang km. Situ patenggang yang terletak di wilayah bandung selatan merupakan salah satu objek wisata alam yang layak untuk di kunjungi.

Situ Berasal Dari Bahasa Sunda Yang Berarti Danau.


Temukan ulasan wisatawan, foto asli, dan harga murah untuk hotel di ciwidey di tripadvisor. Situ patenggang harga tiket masuk : Berikut panduan liburan ke situ patenggang bandung buat liburan akhir pekan lengkap dengan harga tiket masuk, hotel terdekat dan tempat sewa motor.

Hotel Di Dekat Situ Patenggang, Ciwidey:


Di antara banyaknya tempat menginap, lima penginapan ini berikan sensasi berbeda. 39 rancabali, bandung, jawa barat 40973. 10 dari 2.156 tempat menginap di ciwidey.

Agus Duradjak

Saya dapat membantu Anda sebagai Trip Planner and Event Organizer di Ciwidey .

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama