Viral Pemandian Air Panas Cimanggu Jangan Lewatkan

Famous Pemandian Air Panas Cimanggu References. Hanya bayar rp17.000 (weekday) atau. Pemandian air panas cimanggu pemandian air panas di bandung.

Tempat Wisata di Bandung Pemandian Air Panas Cimanggu
Tempat Wisata di Bandung Pemandian Air Panas Cimanggu from tempatwisatadi-bandung.blogspot.com

Ibu kota provinsi jawa barat menawarkan berbagai. Jika anda ingin menghabiskan waktu lebih lama lagi di pemandian air panas cimanggu, anda bisa mencoba bermalam di cottage yang tersedia di kawasan wisata ini. Tempat wisata ini sudah ada sejak lama.

Kamu Bisa Datang Ke Pemandian Air Panas Cimanggu Di Jalan Raya Ciwidey, Karena Tempat Wisata Ini Buka Hingga Malam Hari.


Pemandian air panas cimanggu ini memiliki 3 kolam untuk umum. Untuk menuju ke pemandian air panas ciwalini sangat mudah, karena lokasinya berada di kanan jalan, sekitar. Banyak wisatawan lokal maupun asing yang datang ke tempat ini apalagi diyakini.

Ibu Kota Provinsi Jawa Barat Menawarkan Berbagai.


Harga tarif tiket masuk weekday rp.16.000 , weekend rp.23.500, wisatawan mancanegara. Harga tiket masuk ke pemandian air panas cimanggu ciwidey ini adalah : Sumber air panas dan tiga kolam di pemandian air panas cimanggu.

Tempat Wisata Ini Sudah Ada Sejak Lama.


Pemandian air panas cimanggu pemandian air panas di bandung. Perlu anda ketahui, bahwa pemandian air panas ini terletak di ketinggian kurang lebih 1.100 meter diatas permukaan. Sumber air panas di wisata pemandian air panas cimanggu ini berasal dari gunung patuha.

Pemandian Air Panas Cimanggu Ciwidey Sudah Menjadi Destinasi Pemandian Air Panas Terpopuler Untuk Masyarakat Bandung Maupun Luar Bandung.


Pemandian air panas cimanggu ciwidey mudah from contoh.tech. Pemandian air panas yang populer di kawasan cimanggu ciwidey ini masuk dalam daftar obyek menarik yang terletak di bandung selatan. Di bandung, terdapat tempat wisata andalan yakni pemandian air panas cimanggu.

Hanya Bayar Rp17.000 (Weekday) Atau.


Sebagai informasi, kolam pemandian air panas cimanggu dikelola oleh perum perhutani unit iii jawa barat sebagai area tempat wisata. Pemandian air panas ciwidey yang telah berumur puluhan tahun. Jika anda ingin menghabiskan waktu lebih lama lagi di pemandian air panas cimanggu, anda bisa mencoba bermalam di cottage yang tersedia di kawasan wisata ini.

Agus Duradjak

Saya dapat membantu Anda sebagai Trip Planner and Event Organizer di Ciwidey .

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama