Update Situ Patenggang Legenda Keren

The Best Situ Patenggang Legenda Ideas. Danau situ patenggang ini juga tidak jauh dari letak kawah putih ciwidey yang memiliki jarak tempuh sekitar 10 menit saja. Cinta mibanda kakuatan nu rohaka.

√ Wisata Situ Patenggang Legenda, Glamping & Tiket Masuk
√ Wisata Situ Patenggang Legenda, Glamping & Tiket Masuk from wisatabagus.com

Patengan, rancabali, bandung, jawa barat, indonesia, 40973. Indonesia memang kaya akan legenda, termasuk wisata alam. Legenda situ patenggang bermula dengan kisah saling mencintainya pasangan kekasih prabu kian santang dan dewi rengganis pada masa kerajaan siliwangi.

Indonesia Memang Kaya Akan Legenda, Termasuk Wisata Alam.


Selain dari cerita mitos dan legenda yang beredar di sekitar kawasan wisata situ patenggang, ada beberapa aspek yang bisa menjadi salah satu penyebab mengapa kawasan. Legenda batu cinta di situ patengan/situ patenggang, ciwidey. Situ patenggang harga tiket masuk :

Cinta Mibanda Kakuatan Nu Rohaka.


Dan keseluruhan luas cagar alamnya meraih 123. Jadi, kamu bisa membuat satu paket tujuan. Luas situ patenggang sekitaran 45.

Namun Saat Ini Sudah Banyak Sekali Masyarakat Yang Mengenal.


Cinta, merelukeun perjoangan jeung pangorbanan, kalayan disorang ku haté nu ihlas. Patengan, rancabali, bandung, jawa barat, indonesia, 40973. Cek info sejarah, penginapan, rute ke lokasi & tiket masuk ⏩ disini.

Situ Patenggang Mempunyai Mitos Yang Sangat Menarik Untuk Kita Ketahui Sebagai Bekal Pengetahuan Sebelum Menjejakan Kaki Ke Tempat.


Kawasan situ yang terdapat di ciwidey yang berada di provinsi jawa barat ini memiliki sebuah legenda sehingga muncul nama situ patenggang. Danau situ patenggang ini juga tidak jauh dari letak kawah putih ciwidey yang memiliki jarak tempuh sekitar 10 menit saja. Saat datang berkunjung ke situ patenggang, moms akan disuguhkan dengan sebuah legenda tentang tempat ini.

Di Tempat Yang Terkenal Dengan Legenda Situ Patenggang Nya Yang Sering Didongengkan Adalah Kisah Batu Cinta Situ Patenggang Kini Terdapat Banyak Fasilitas.


Situ patenggang cocok untuk tempat santai & camping. Situ patenggang ciwidey bandung, harga tiket masuk wisata danau terbaru update fasilitas area bermain anak, tempat kumpul makan, saung gazebo, lapangan game. Sejarah atau mitos tentang situ ini muncul.

Agus Duradjak

Saya dapat membantu Anda sebagai Trip Planner and Event Organizer di Ciwidey .

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama