Update Situ Patenggang Itu Dimana Keren

List Of Situ Patenggang Itu Dimana Ideas. Atau bisa juga kalian mencoba memancing. Akhirnya dewa menakdirkan mempertemukan mereka berdua di sebuah tempat atau lokasi, setelah sekian lama waktu dihabiskan untuk saling mencari, di sebuah tempat.

Keindahan Panorama di Danau Situ Patenggang Indonesia Traveler
Keindahan Panorama di Danau Situ Patenggang Indonesia Traveler from indonesiatraveler.id

Harga tiket masuk situ patenggang ciwidey bandung update terbaru, fasilitas penginapan wahana bermain anak di situpatenggang camp kamping glamping Dahulu kala, saat tanah sunda masih berupa kerajaan seorang pemuda bernama ki santang terpikat hatinya oleh dewi rengganis. Di situ patenggang, juga banyak atraksi yang bisa dicoba.

Atau Bisa Juga Kalian Mencoba Memancing.


Jika kamu sedang berkunjung ke bandung dan ke arah ciwidey, jangan lupa untuk berkunjung ke situ patenggang. Biaya parkir sepeda motor sebesar rp 3.500, mobil rp 11.000 mobil dan bus atau truk rp 22.500. Misalnya kendaraan air yang bisa disewa untuk mengarungi danau situ patengang.

Di Situ Patenggang, Juga Banyak Atraksi Yang Bisa Dicoba.


Harga tiket masuk situ patenggang ciwidey bandung update terbaru, fasilitas penginapan wahana bermain anak di situpatenggang camp kamping glamping Kamu bisa mengenal sejarah pasundan dan objek wisata lainnya di sini. Akhirnya dewa menakdirkan mempertemukan mereka berdua di sebuah tempat atau lokasi, setelah sekian lama waktu dihabiskan untuk saling mencari, di sebuah tempat.

Situ Patenggang Rancabali Bandung Selatan.


Harga tiket masuk dan retribusi. Terlepas dari mitos itu, siapapun yang menghabiskan waktu bersama ketika liburan pasti pada saling menyayangi dong ya, apalagi ke danau situ patenggang. Nah itulah ulasan situ patenggang atau situ patengan.

Dahulu Kala, Saat Tanah Sunda Masih Berupa Kerajaan Seorang Pemuda Bernama Ki Santang Terpikat Hatinya Oleh Dewi Rengganis.


Selain tempat wisata yang seruu di kota bandung ini juga mempunyai. Di situ patenggang ini ada sebuah mitos yang berkembang, dimana ada sebuah cerita romantis yang menarik untuk kita ketahui, bahkan kita sambangi, karena d i pulau. Berupa parkir kendaraan dengan rincian sebagai berikut.

Kisah Romansa Di Situ Patenggang.


Ini loh situ patenggang, wisata andalan bandung selatan. Situ patenggang bandung bukan sekadar danau yang indah.

Agus Duradjak

Saya dapat membantu Anda sebagai Trip Planner and Event Organizer di Ciwidey .

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama