Update Kawah Putih Bandung Alamat Keren

Awasome Kawah Putih Bandung Alamat References. Kawah putih adalah tempat wisata di bandung yang paling terkenal. Cantiknya kawah yang berwarna putih kehijauan tampak menawan dengan.

KAWAH PUTIH BANDUNG, JAVA in INDONESIA Stock Photo Image of bandung
KAWAH PUTIH BANDUNG, JAVA in INDONESIA Stock Photo Image of bandung from www.dreamstime.com

Cantiknya kawah yang berwarna putih kehijauan tampak menawan dengan. Jika anda berangkat dari pusat kota bandung. Situ atau danau ini selalu jadi favorit warga bandung dan sekitarnya.

Rancabali, Bandung, Jawa Barat 40973.


Kawah putih adalah sebuah tempat wisata di jawa barat yang terletak di desa alam endah, kecamatan rancabali, kabupaten bandung jawa barat yang terletak di kaki gunung. Situ atau danau ini selalu jadi favorit warga bandung dan sekitarnya. Kawah putih bandung merupakan objek wisata yang menarik untuk dikunjungi, berikut info sejarah, harga tiket masuk, jam buka, lokasi dan fasilitas yang ada disana.

Kawah Putih Adalah Tempat Wisata Di Bandung Yang Paling Terkenal.


Berlokasi di ciwidey, jawa barat, kurang lebih sekitar 50 km arah selatan kota bandung, kawah putih. Tiket kawah putih ciwidey 2022. Alamat lengkap dari kawah putih sendiri berlokasi di lebakmuncang, kecamatan ciwidey, bandung, jawa barat.

Kawah Putih Ciwidey Ini Berada Di Area Lokasi Wisata Ciwidey Dan Gerbang Pintu Masuk Area Parkir Kawah Putih Ini Berada Bersebrangan Dengan Area Penginapan Emte Highland Resort.


Alamat dan lokasi kawah putih ciwidey. Cantiknya kawah yang berwarna putih kehijauan tampak menawan dengan. Letusan ini kemungkinan diperkirakan terjadi sekitar abad ke 10 dan.

Selain Kawah Putih, Ada Juga Tempat Rekomendasi Lainnya, Yaitu Situ Cileunca Pangalengan Bandung.


Objek wisata di bandung ini beralamat di jalan raya soreang ciwidey, ciwidey, bandung selatan, jawa barat, indonesia. Jika anda berangkat dari pusat kota bandung. Menurut sejarah yang ada, kawah putih ini dapat terbentuk akibat dari letusan gunung yang ada di bandung yaitu patuha.

Saat Mengunjungi Bandung, Rasanya Belum Lengkap Kalau Gak Mengunjungi Kawah Putih.


Kawah putih ciwidey adalah objek wisata yang sangat populer di bandung selatan, walaupun objek wisata ini bukan yang pertama sesudah danau. Kawah putih bandung ciwidey jawa barat 40972 dieng selatan keluar tol mana daerah 2023 harga tiket map mengecewakan indonesia tinggi raja medan madura wikipedia.

Agus Duradjak

Saya dapat membantu Anda sebagai Trip Planner and Event Organizer di Ciwidey .

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama