Update Braga Bandung Malam Hari Jangan Lewatkan

Review Of Braga Bandung Malam Hari References. Kasus kriminal di kota bandung itu tertinggi terjadi pada malam hari, tepatnya pada pukul 18.00 wib hingga 24.00 wib, yakni mencapai 1.135 kasus. Berikut itinerary keliling tempat wisata bandung cukup dengan jalan kaki.

Malam Hari Di Braga Kota Bandung YouTube
Malam Hari Di Braga Kota Bandung YouTube from www.youtube.com

Jika sedang jenuh dan tidak bisa tidur saat diberada di bandung, cobalah keluar dan mengunjung beberapa tempat wisata malam. Braga city walk merupakan kawasan wisata yang berada di jalan braga no. Akan tetapi, suasana malam hari di jalan braga terlihat lebih menarik, karena pencahayaan di malam hari akan mulai menyala.

Southbank Bandung Buka Setiap Hari Rabu, Jumat Dan Sabtu.


Beberapa pekan terakhir ini aksi kriminalitas di malam hari marak. Sejak zaman kolonial, kawasan jalan. Tak perlu bingung hendak ke mana, cobalah menjelajah di sekitar braga.

Wisata Malam Bandung Yang Kelima Yaitu Jalan Braga.


Suasana jalan braga seperti inilah yang. Mungkin hanya itu saja yang bisa saya sampaikan terkait informasi wisata jalan braga bandung malam hari. Bahkan, turis mancanegara pun akan kerap kita jumpai disini.

Yang Diambil Dari Bahasa Sunda “Ngabaraga”, Artinya Adalah Banyak Bergaya.


Braga city walk merupakan kawasan wisata yang berada di jalan braga no. Suasana jalan braga di malam hari salah satu kawasan di kota bandung yang ramai di malam hari/dok. Destinasi bandung lainnya yang keindahannya bisa kamu nikmati pada malam hari adalah caringin tilu.

Jalan Braga Di Malam Hari Dipadati Oleh Berbagai Pengunjung.


Karena lokasinya di kota tua braga, southbank club menjadi salah satu tempat hiburan malam favorit pada turis. (shutterstock) kawasan jalan braga menawarkan sisi magis tersendiri pada waktu senja dan malam hari. Jika sedang jenuh dan tidak bisa tidur saat diberada di bandung, cobalah keluar dan mengunjung beberapa tempat wisata malam.

Padasuka, Kecamatan Cibeunying Kidul, Kota Bandung, Jawa Barat.


Jalan braga ini sudah ada sejak masa kolonial, yang dulunya bernama bragaweg. Dengan nuansa kota paris, di dalamnya terdapat braga city walk, kuliner, dan cafe. Dari pusat kota bandung, kamu hanya perlu menempuh perjalanan 30 menit untuk sampai ke tempat ini.

Agus Duradjak

Saya dapat membantu Anda sebagai Trip Planner and Event Organizer di Ciwidey .

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama