Terkini Tempat Wisata Pangalengan Bandung Selatan Jangan Lewatkan

Incredible Tempat Wisata Pangalengan Bandung Selatan 2023. Salah satunya yang paling populer ada di daerah pangalengan. Keluar dari jalan gunung puntang, wisatawan.

Taman Langit Pangalengan Tempat Wisata Terbaru di Bandung, Ini Harga
Taman Langit Pangalengan Tempat Wisata Terbaru di Bandung, Ini Harga from www.destinasibandung.co.id

Mau tahu ada tempat wisata apa saja di bandung selatan? Desa alam endah, kecamatan rancabali, kabupaten bandung jawa barat. Salah satunya yang paling populer ada di daerah pangalengan.

Buat Kamu Yang Suka Tantangan, Rafting Ini Jadi Kegiatan Wajib Saat Berkunjung Ke.


Taman bougenville juga menyediakan 6 buah villa yang disewakan. Berikut beberapa obyek/ tempat wisata di ciwidey dan pangalengan. Desa alam endah, kecamatan rancabali, kabupaten bandung jawa barat.

Kini Kawasan Bandung Selatan, Pangalengan Pun Semakin Ramai.


Wisata bandung selatan berlanjut ke pangelangan. Lokasi itu sebelumnya merupakan perbukitan kebun teh biasa, kemudian disulap hingga menarik orang. Berikut 10 rekomendasi objek wisata di kabupaten bandung :

Salah Satu Yang Terkenal Adlaah Cibolang.


Selain memberikan keindahan alam, di pangalengan juga terdapat beberapa pemandian air panas lho. Kawah putih menjadi salah satu objek wisata. Tempat wisata di bandung selatan memang tidak ada habisnya.

Minggu, 8 Januari 2023 15:14 Wib.


Keluar dari jalan gunung puntang, wisatawan. Merasakan sensasi rebahan di awan bukit pangalengan bandung. Dua di antaranya ada di kawasan ciwidey dan pangalengan.

Wisatawan Mencoba Kasur Jaring Di Nimo Highland, Pangalengan, Kabupaten Bandung, Jawa Barat.


Berkunjung ke bandung rasanya tak cukup hanya satu hari saja. Suasana nimo highland di pangalengan yang dipenuhi hamparan daun teh dan viral di media sosial. Ada berbagai macam tempat wisata yang bisa anda kunjungi disini.

Agus Duradjak

Saya dapat membantu Anda sebagai Trip Planner and Event Organizer di Ciwidey .

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama