Terkini Rancabali Ciwidey Valley Jangan Lewatkan

List Of Rancabali Ciwidey Valley References. Rute menuju resort ciwidey jika menggunakan. Cari ulasan wisatawan, foto asli, dan harga untuk hotel di rancabali, indonesia.

Glamping Lakeside Rancabali Ciwidey Bandung
Glamping Lakeside Rancabali Ciwidey Bandung from www.trivindo.com

Perkebunan teh rancabali ciwidey di kecamatan rancabali, ciwidey, kabupaten bandung adalah satu di antaranya. Rute menuju resort ciwidey jika menggunakan. Property location with a stay at ciwidey valley in rancabali, you'll be 15.5 mi (24.9 km) from jalek harupat soreang stadium and 20.4 mi (32.8 km) from bandung indah golf and country.

Ciwidey Rancabali Ciwidey Rancabali Adalah Daerah Perkebunan Teh Di Daerah Ciwidey Yang Berada Di Level Ketinggian 1.628 Meter Diatas Permukaan Laut Dengan Panorama Alam Khas.


View deals for ciwidey valley, including fully refundable rates with free cancellation. Wifi and parking are free, and this hotel also features an outdoor pool. When visiting rancabali, ciwidey valley is a great choice to consider.

Ciwidey Valley Resort Dikenal Dengan Viewnya Yang Indah, Berikut Fasilitas, Harga Kamar & Tiket, Tempat Makan, Wisata & Hotel Terdekat.


Perkebunan milik pt perkebunan nusantara. When visiting rancabali, ciwidey valley is a great choice to consider. Pengunjung tidak harus menginap untuk bisa menikmati keindahan alam dan berbagai fasilitas yang ditawarkan di sini.

Hotel Terbaik Di Rancabali Pada Tripadvisor:


Berada di kawasan ciwidey, rancabali, kabupaten bandung. Alamat ciwidey valley resort berada di jalan raya baturunggul km 17, alamendah, kecamatan rancabali, kabupaten bandung, jawa barat. Ciwidey valley resort hot spring waterpark.

17 Rancabali, Ciwidey Bandung Jawa Barat 40973.


Rute menuju resort ciwidey jika menggunakan. After having fun at the water park, you can grab a bite to eat at the restaurant. Dari ciwidey valley resort kamu dapat berkendara selama 11 menit untuk menuju ke perkebunan teh rancabali, berkendara selama 19 menit untuk menuju ke situ patenggang.

An Outdoor Pool And A Garden Are.


Keunikan glamping di tempat ini adalah desainnya yang dibuat mirip gaya permukiman suku indian. Bandung indah golf and country club and jalak harupat. An outdoor pool and a garden are.

Agus Duradjak

Saya dapat membantu Anda sebagai Trip Planner and Event Organizer di Ciwidey .

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama