Lagi Viral Harga Tiket Pemandian Air Panas Ciwalini Info

+20 Harga Tiket Pemandian Air Panas Ciwalini 2023. 15.000 / orang, sementara kendaraan roda dua dikenai biaya rp. Harga tiket masuk pemandian air panas ciwalini.

Pemandian Air Panas Cimanggu Ciwidey Mudah
Pemandian Air Panas Cimanggu Ciwidey Mudah from contoh.tech

Info tiket wisata kolam pemandian air panas alami rancawalini, io rancawalini ciwidey bandung hub >> hp 081323739973 bbm 29e26136 telp. Pemandian air panas ciwalini terletak di dataran tinggi, jadi saat kalian menikmati berbagai wahana air yang sangat menyenangkan kalian juga bisa menikmati kawasan wisata ini yang. Maka dari itu, sangat wajar apabila saat liburan, ramai sekali.

Bagi Pengunjung Domestik Akan Dikenakan Tiket Masuk Senilai Rp.20.000.


Untuk menuju ke lokasi ini, pengunjung bisa menggunakan jalan tol jagorawi dari jakarta dengan waktu. Harga tiket masuk ciwalini lembang dibedakan antara pengunjung domestik dan turis asing. Pemandian air panas ciwalini ini memang sangat digemari oleh warga yang mengunjungi ciwidey, bandung.

Harga Tiket Masuk Pemandian Air Panas Ciwalini.


6 rows berikut adalah daftar harga tiket masuk dan wahana di pemandian air panas ciwalini: Info tiket wisata kolam pemandian air panas alami rancawalini, io rancawalini ciwidey bandung hub >> hp 081323739973 bbm 29e26136 telp. 15.000 / orang, sementara kendaraan roda dua dikenai biaya rp.

Harga Tiket Masuk Pemandian Air Panas Ciwalini Bandung Untuk Pengunjung Domestik Adalah Rp20.000 Per Orang, Sedangkan Untuk Pengunjung Mancanegara Dibanderol.


Untuk dapat memasuki kawasan pemandian air panas ciwalini, anda diharuskan membayar tiket masuk rp. Pemandian air panas ciwalini terletak di dataran tinggi, jadi saat kalian menikmati berbagai wahana air yang sangat menyenangkan kalian juga bisa menikmati kawasan wisata ini yang. Pemandian air panas walini ciwidey, terupdate desember 2022.

Jangan Pernah Ragu Untuk Memesan Hotel.


Kalau kamu mau menginap di bandung bulan ini, maka harga paling murah ada di 25 oktober 2022, 26 oktober 2022, dan 28 oktober 2022. Rinkapali, bandung, jawa barat 40972. Harga tiket masuk ke pemandian air panas gunung pancar sebesar rp 5.000.

Maka Dari Itu, Sangat Wajar Apabila Saat Liburan, Ramai Sekali.


Biasanya di bertepatan pada bulan tua dengan jumlah uang. Rp 20.000/ orang jam buka: Di jantung lembah ciwidey, dikelilingi oleh perkebunan teh hijau rancabali dan gunung patuha / gunung.

Agus Duradjak

Saya dapat membantu Anda sebagai Trip Planner and Event Organizer di Ciwidey .

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama