Keren Wisata Buatan Kawah Putih Bandung Info

Incredible Wisata Buatan Kawah Putih Bandung 2023. Well, memang sepopuler itu tempat wisata di bandung ini. Berwisata ke kawah putih, melihat keindahan kawah yang mempesona tentunya menjadi sebuah pengalaman yang tak.

Tempat Wisata di Bandung Kawah Putih di Ciwidey looksielovitz
Tempat Wisata di Bandung Kawah Putih di Ciwidey looksielovitz from looksielovitz.blogspot.com

Info harga tiket, lokasi dan rute. Well, memang sepopuler itu tempat wisata di bandung ini. Kawah putih harga tiket masuk :

Karena Harga Tiket Masuk Kawah Putih Ciwidey Adalah Rp.15.000 Per.


Jam operasional tempat wisata ini dibuka mulai pukul. Namun untuk bisa memasuki tempat wisata alam di bandung ini, kalian diharuskan untuk membeli tiket masuk. Tempat wisata yang pernah menjadi background salah satu scene di film heart ini merupakan satu dari tempat wisata keren di bandung yang recommended untuk kamu.

Info Harga Tiket, Lokasi Dan Rute.


Tempat wisata yang terletak di kawasan bandung ini memang memiliki tempat yang beragam dan tentunya harus dikunjungi. Ketinggian lokasi wisata kawah putih bandung ini mencapai 2,4 km diatas permukaan laut. Kawah putih bandung merupakan objek wisata yang menarik untuk dikunjungi, berikut info sejarah, harga tiket masuk, jam buka, lokasi dan fasilitas yang ada disana.

Wisata Kawah Putih Berlokasi Di Kelurahan Sugihmukti, Kecamatan Pasirjambu, Kabupaten Bandung, Jawa Barat.


Kawah putih yaitu tempat tamasya di bandung yang paling populer. Cantiknya kawah yang berwarna putih kehijauan tampak menawan dengan. Beranda › kawah putih ciwidey bandung :

Well, Memang Sepopuler Itu Tempat Wisata Di Bandung Ini.


Wisata kawah putih ciwidey bandung. 8 tempat wisata yang dekat dengan kawah putih. Berwisata ke kawah putih, melihat keindahan kawah yang mempesona tentunya menjadi sebuah pengalaman yang tak.

Tidak Salah Memang Bila Bandung Menjadi Destinasi Favorit Bagi Wisatawan Di Seluruh Penjuru Dunia.


Bahkan, masyarakat jakarta juga menjadikan kawasan. Saat mengunjungi bandung, rasanya belum lengkap kalau gak mengunjungi kawah putih. Tidak hanya pemandangan alamnya saja yang mengesankan.

Agus Duradjak

Saya dapat membantu Anda sebagai Trip Planner and Event Organizer di Ciwidey .

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama