Keren Glamping Lakeside Rancabali Tiket Masuk Buktikan!

Awasome Glamping Lakeside Rancabali Tiket Masuk Ideas. 39 rancabali, bandung, jawa barat 40973. Jembatan gantung kawah rengganis address :

Harga Tiket Masuk dan Lokasi Glamping Lakeside Rancabali Bandung
Harga Tiket Masuk dan Lokasi Glamping Lakeside Rancabali Bandung from www.wisatainfo.com

Rp 15.000 sd rp 100.000 jam buka: Tiket masuk itu dibagi menjadi dua yakni umum. Harga tiket masuk glamping lakeside rancabali, tempat camping seru berkonsep 'menyatu dengan alam' sesuai namanya, glamping lakeside rancabali.

39 Rancabali, Bandung, Jawa Barat 40973.


Harga tiket masuk glamping lakeside rancabali: Wisatawan hanya perlu membayar tiket. Glamping lakeside rancabali memiliki empat jenis glamping dengan konsep dan pemandangan berbeda.

Obyek Wisata Ini Berada Persis Di Samping Situ.


Harga tiket masuk glamping lakeside rancabali. Glamping lakeside menawarkan konsep wisata bernuansa alami yang dipadukan dengan resort unik, resto, spot foto serta wisata alam di danau dan perkebunan teh. Glamping lakeside rancabali adalah salah satu obyek wisata paling terkenal di bandung.

Glamping Jenis Ini Hanya Ada Tiga Unit.


Rp 15.000 sd rp 100.000 jam buka: Setiap hari, 24 jam no. Glamping lakeside rancabali ini terbuka untuk umum.

Setelah Tahu Harga Tiket Masuk Glamping Lakeside Rancabali Ini, Maka Kamu Pun Perlu Tahu Jam Operasionalnya Juga.


Bandung selatan makin eksis dengan kemunculan satu obyek wisata baru dikenal dengan glamping lakeside rancabali. Pengunjung tidak harus menginap untuk bisa menikmati keindahan alam dan berbagai fasilitas yang ditawarkan di sini. Tiket terusan rp50.000 (masuk wahana lain ga perlu bayar lagi) parkir motor rp3.000 jam.

10 Foto Glamping Lakeside Rancabali, Harga Tiket, Daya Tarik, Wahana Dll.


Harga tiket masuk de djawatan. 39, patengan, rancabali, bandung, jawa barat, indonesia,. Jembatan gantung kawah rengganis address :

Agus Duradjak

Saya dapat membantu Anda sebagai Trip Planner and Event Organizer di Ciwidey .

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama