Buktikan! Rute Dari Jakarta Ke Kawah Putih Ciwidey Bandung Buktikan!

The Best Rute Dari Jakarta Ke Kawah Putih Ciwidey Bandung References. Kawah putih merupakan tempat wisata di bandung yang paling terkenal. Alamat dan lokasi kawah putih ciwidey.

Wisata Kawah Putih Ciwidey Bandung Jawa Barat YouTube
Wisata Kawah Putih Ciwidey Bandung Jawa Barat YouTube from www.youtube.com

Jarak dari kota bandung ke kawah putih sekitar 46 km atau 2,5 jam perjalanan. Berwisata ke kawah putih ciwidey dengan menggunakan bus atau menggunakan kendaraan. Kawah putih ciwidey adalah objek wisata yang sangat populer di bandung selatan, walaupun objek wisata ini bukan yang pertama sesudah danau.

Selain Air Danau Yang Berwarna Putih, Tanah Yang Ada Pada Kawasan Kawah Ciwidey Juga Berwarna Putih Sehingga Menambah Keindahan Kawasan Wisata Alam Ini.


Alamat dan lokasi kawah putih ciwidey. Ke arah selatan di jalan terusan buah batu. Lokasi dan rute menuju kawah putih ciwidey.

Di Dalam Kondisi Yang Normal, Jarak Jakarta Ke Kawah Putih Bandung Akan Memakan Waktu Sekitar 4,5 Jam, Dengan Asumsi Bahwa Jarak Jakarta Ke Bandung Sekitar 2,5 Jam Kemudian.


Sebrang komplek puri nirwana 3. Bagi anda yang berada di luar kota bandung, tol kopo merupakan titik transit terdekat. Berwisata ke kawah putih ciwidey dengan menggunakan bus atau menggunakan kendaraan.

Jarak Dari Kota Bandung Ke Kawah Putih Sekitar 46 Km Atau 2,5 Jam Perjalanan.


Dari jakarta ke lokasi wisata kawah putih ciwidey akan menempuh perjalanan sekitar kurang lebih 5 jam sampai. Kawah putih ciwidey adalah objek wisata yang sangat populer di bandung selatan, walaupun objek wisata ini bukan yang pertama sesudah danau. Untuk mempermudah perjalanan wisata anda dan juga informasi lengkap mengenai kawah putih ciwidey dan juga objek wisata seputar ciwidey lainnya, anda tinggal.

Kawah Putih Merupakan Tempat Wisata Di Bandung Yang Paling Terkenal.


September 18, 2018 by yoshi wafa. Kawah putih ciwidey (b) terletak di arah azimuth dari bandung (a) dengan jarak lurus. Jika kamu berencana liburan ke kawah putih ciwidey, berikut tribuntravel merekomendasikan rute terbaik menuju kawah putih ciwidey terbaru 2021.

Harga Tiket Kawah Putih Ciwidey Terbaru, Bisa Buat.


Objek wisata di bandung ini beralamat di jalan raya soreang ciwidey, ciwidey, bandung selatan, jawa barat, indonesia. Rute ke kawah putih dari jakarta adalah informasi untuk anda dan atau rombongan yang akan ke kawah putih ciwidey bandung selatan dari jakarta baik jakarta pusat, barat, selatan,. Transportasi umum ke kawah putih ciwidey, bandung di jakarta selatan.

Agus Duradjak

Saya dapat membantu Anda sebagai Trip Planner and Event Organizer di Ciwidey .

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama