Ayo Kunjungi Wisata Pangalengan Bandung Pangalengan Info

Incredible Wisata Pangalengan Bandung Pangalengan References. Selain memberikan keindahan alam, di pangalengan juga terdapat beberapa pemandian air panas lho. Minggu, 8 januari 2023 15:14 wib.

Taman Langit Pangalengan di Bandung, Lokasi Melihat Sunrise dan Sunset
Taman Langit Pangalengan di Bandung, Lokasi Melihat Sunrise dan Sunset from travelingyuk.com

Hamparan tanaman teh di perkebunan teh malabar dijadikan sebagai objek wisata karena. Salah satunya tentu yang berada di pangalengan ini. Merasakan sensasi rebahan di awan bukit pangalengan bandung.

Shinta Corner Ranch And Resort.


Pangalengan memang sudah dikenal sebagai pusat penghasil susu terbaik di indonesia. Di kawasan pangalengan, kabupaten bandung, jawa barat, ada destinasi wisata dengan fasilitas unik, yakni terhampar di ketinggian. Simak rekomendasi tempat wisata di pangalengan yang instagramable berikut ini!

Taman Langit Pangalengan (Sunrise Point & Camping Ground), Unnamed Road, Sukaluyu, Kec.pangalengan, Kabupaten Bandung, Jawa.


Tak hanya memiliki pesona alam yang indah, pangalengan juga memiliki obyek wisata. Jarak yang bisa ditempuh oleh pengunjung dari. Terdapat sejumlah wahana di sini, yang masing.

Minggu, 8 Januari 2023 15:14 Wib.


Raya sukamenak no.21, pangalengan, kec. Catat, harga tiket masuk dan rute ke taman langit pangalengan. Tiket masuk rp10.000 per orangnya.

Ini Dia Wisata Yang Bisa Memacu Adrenalin Kamu!


Buat kamu yang suka tantangan, rafting ini jadi kegiatan wajib saat berkunjung ke. Shinta corner ranch and resort. Visit pangalengan tour and event organizer.

Puncak Mulya, Jalan Cukul, Sukaluyu, Pangalengan, Bandung, Jawa Barat.


Kawasan wisata gunung ini buka selama 24 jam dengan tiket masuk sekitar rp25.000,00. Visit pangalengan adalah event organizer yang bergerak di bidang provider outbound, tour organizer, family gathering, reservasi hotel, dan. Selain memberikan keindahan alam, di pangalengan juga terdapat beberapa pemandian air panas lho.

Agus Duradjak

Saya dapat membantu Anda sebagai Trip Planner and Event Organizer di Ciwidey .

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama