Ayo Kunjungi Tiket Camping Taman Langit Pangalengan Buktikan!

Cool Tiket Camping Taman Langit Pangalengan References. Tarif masuk parkir taman langit pangalengan. Tiket tanda masuk taman langit pangalengan 360 relatif terjangkau.

Lokasi dan Harga Tiket Masuk 2021 Taman Langit Pangalengan, Bandung
Lokasi dan Harga Tiket Masuk 2021 Taman Langit Pangalengan, Bandung from www.studimsam.com

Tarif masuk parkir taman langit pangalengan. Harga tiket tanda masuk ke taman langit. Untuk kamu yang ingin berkunjung, berikut daftar harga tiket masuk taman langit pangalengan:

Harga Tiket Masuk Taman Langit Pangalengan Bandung Untuk Dapat Menikmati Keindahan Dan Daya Tarik Dari Obyek Wisata Ini Tentunya Ada Tiket Masuk Yang Harus Di Bayar.


Alamat situ cileunca berada di jalan pulosari, desa cibuluh, kecamatan pangalengan, kabupaten bandung, jawa barat. Tiket parkir taman langit pangalengan rp. Harga sewa camping area di obyek wisata taman langit pangalengan sendiri rp.35.000/tenda.

Wisata Taman Langit Pangalengan, Picture By @Tukang.nyangu Harga Tiket Masuk Taman Langit Pangalengan Bandung.


Tiket tanda masuk taman langit pangalengan 360 relatif terjangkau. Untuk menikmati aktivitas camping di. Taman langit terkenal dgn keindahan alam nya,tiket masuk mulai januari 2023, 15rb /orng, camping 35 rb, fasilitas toilet, mushola dan warung makan, spot self.

Tiket Masuk Orang Dewasa Rp 10.000 Per Orang.


Tempat camping di pangalengan dengan harga yang terjangkau kapasitas untuk banyak orang fasilitas lengkap nyaman dan aman Untuk bisa masuk kedalam tempaat wisata ini kamu diharuskan untuk membayar biaya retribusi tentunya. Taman langit pangalengan menawarkan pemandangan indah sunset dan sunrise dengan fasilitas camping ground yang nyaman.

Info Penginapan Sekitar Taman Langit Pangalengan.


Aksesnya mudah dan terjangkau oleh mobil,. Bagi penggemar keindahan alam, taman langit pangalengan sangat cocok dikunjungi, inilah harga tiket masuk dan aktivitas disana. Untuk kamu yang ingin berkunjung, berikut daftar harga tiket masuk taman langit pangalengan:

Berikut Harga Tiket Masuk / Htm Taman Langit Pangalengan Terbaru :


Taman langit bandung (kataomed) alamat: Tiket masuk taman langit pangalengan rp. (htm destinasi wisata taman langit pangalengan bandung bisa berubah.

Agus Duradjak

Saya dapat membantu Anda sebagai Trip Planner and Event Organizer di Ciwidey .

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama