Ayo Kunjungi Situ Cileunca Buktikan!

Review Of Situ Cileunca References. Daya tarik, harga tiket, jam buka, dan rute. Situ cileunca yang berlokasi di berlokasi di wanasari, pengalengan, banfung, jawa barat adalah sebuah danau buatan dengan luas mencapai 1.400 ha dengan latar.

Situ Cileunca West java, Natural landmarks, Outdoor
Situ Cileunca West java, Natural landmarks, Outdoor from id.pinterest.com

Situ cileunca yang berlokasi di berlokasi di wanasari, pengalengan, banfung, jawa barat adalah sebuah danau buatan dengan luas mencapai 1.400 ha dengan latar. Ini adalah danau buatan seluas 1.400 hektar. Harga tiket masuk pada situ cileunca.

Selain Infrastruktur Wisata Yang Cukup Lengkap, Kawasannya Juga Sangat.


Harga tiket masuk pada situ cileunca. ᮞᮤᮒᮥ ᮎᮤᮜᮩᮔ᮪ᮎ), adalah sebuah waduk yang terletak di warnasari, pangalengan, bandung, jawa barat.selain. Pengunjung tentu dapat bersantai sambil.

Situ Cileunca No.26, Pulosari, Kec.pangalengan, Kabupaten.bandung Jawa Barat 40378


Sebab, harga tiket masuk yang harus dibayar tergolong murah, hanya rp. Ini adalah danau buatan seluas 1.400 hektar. Pada zaman belanda situ cileunca diperuntukkan sebagai salah satu sumber listrik.

5.000 Per Orang Untuk Orang Dewasa Dan Rp.


Waduk cileunca atau biasa disebut sebagai situ cileunca (aksara sunda baku: Situ cileunca memenuhi syarat tersebut, karena karena berada di ketinggian 1550 mdpl dan memiliki hawa sejuk. Jam buka situ cileunca pangalengan bandung ini dari jam 08.00 sampai jam 17.00 wib.

Selain Sebagai Tempat Rekreasi, Tempat Ini Juga.


Setelah masa pendudukan belanda berakhir, situ ini. Daya tarik, harga tiket, jam buka, dan rute. Mendapatkan suasana sejuk selama liburan di situ cileunca tidaka akan anda sesali.

Lokasi Situ Cileunca Ini Terletak Di Desa Wanasari Kecamatan Pangalengan, Kabupaten Bandung Atau Sekitar 2 Jam Perjalanan Dari Kota Bandung.


Situ cileunca terletak di area dengan ketinggian mencapai 1.550 mdpl, dengan suhu udara yang bisa mencapai 10 derajat celcius. Dan untuk parkir mobil dan bus sebesar rp 4.000 dan parkir motor sebesar rp 2.000. Apabila ada yang ditanyakan, silahkan hubungi kami melalui kontak di bawah ini.

Agus Duradjak

Saya dapat membantu Anda sebagai Trip Planner and Event Organizer di Ciwidey .

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama