Ayo Kunjungi Pemandian Air Panas Ciwidey Ciwalini Keren

+20 Pemandian Air Panas Ciwidey Ciwalini References. Untuk menuju kolam renang air panas ciwalini cukup mudah, lokasi nya berada di sebelah kanan jalan, kurang lebih berjarak 3 kilo meter. Harga tiket masuk hanya sebesar rp 15.000, dan kamu bisa sepuasnya berenang dan berendam menikmati air panasnya.

Kolam Air Panas Daerah Ciwidey KOLAMA
Kolam Air Panas Daerah Ciwidey KOLAMA from kolamar.blogspot.com

Berendam atau mandi di sumber air panas alami adalah solusi tepat bagi mereka yang. Jadi pemandian air panas ciwidey valley ini berada di kawasan resort mewah yang dekat dengan desa alam endah ciwidey. Pemandian air panas walini masuk ke dalam daerah agro wisata rancabali, untuk informasi bisa menghubungi nomor telepon :

Fasilitas Pemandian Air Panas Ciwalini Ciwidey, Bandung.


Pemandian air panas ciwalini ciwidey bersantai dan menghilangkan stres. Jadi pemandian air panas ciwidey valley ini berada di kawasan resort mewah yang dekat dengan desa alam endah ciwidey. Pemandian air panas ciwalini di ciwidey ini dilengkapi dengan berbagai fasilitas penunjang, seperti toilet dan kamar ganti, lahan parkir yang luas, gazebo, warung makanan,.

Pemandian Air Panas Walini Masuk Ke Dalam Daerah Agro Wisata Rancabali, Untuk Informasi Bisa Menghubungi Nomor Telepon :


Pemandian air panas walini ciwidey tiket lanjutan. Pemandian air panas ciwalini bisa. Berbeda dengan objek wisata pemandian air panas lainnya yang buka selama 24 jam.

Pemandian Air Panas Ciwalini Terletak Di Gunung Patuha, Yakni Di Ketinggian 2.400 Mdpl.


Terdiri dari kolam dewasa dan anak dan kolam balita 1. Harga tiket masuk hanya sebesar rp 15.000, dan kamu bisa sepuasnya berenang dan berendam menikmati air panasnya. Punceling pass ciwidey terletak di jalan barutunggul, ciwidey, alamendah, rancabali,.

Tempat Pemandian Ini Merupakan Kolam Air Panas Alami Dari Gunung Patuha.


Jarak pemandian ini dari pusat kota bandung adalah 47 km dengan jarak. Jadi selain kalian bisa menginap disini kalian. Berendam atau mandi di sumber air panas alami adalah solusi tepat bagi mereka yang.

Setelah Lokasi, Harga Tiket Dan Wahana Permainan Di Sini Juga Terdapat Berbagai Fasilitas Yang Memadai Tapii Sebelum Itu.


Untuk menuju kolam renang air panas ciwalini cukup mudah, lokasi nya berada di sebelah kanan jalan, kurang lebih berjarak 3 kilo meter.

Agus Duradjak

Saya dapat membantu Anda sebagai Trip Planner and Event Organizer di Ciwidey .

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama