Ayo Kunjungi Lokasi Situ Patenggang Ciwidey Info

Review Of Lokasi Situ Patenggang Ciwidey 2023. Romansa situ patenggang bandung beserta mitos yang beredar. Situ patenggang salah satu wisata alam berupa danau yang cantik di ciwidey, bandung selatan.

Wisata Ciwidey Bandung yang Terkenal dan Sajikan Pemandangan Menarik
Wisata Ciwidey Bandung yang Terkenal dan Sajikan Pemandangan Menarik from www.reddoorz.com

Selain itu juga terdapat villa tempat menginap yang. Jika kamu sedang berkunjung ke bandung dan ke arah ciwidey, jangan lupa untuk berkunjung ke situ patenggang. Situ patenggang atau situ patengan adalah suatu danau yang terletak di kawasan objek wisata alam bandung selatan, jawa barat, indonesia, tepatnya.

Dipublikasikan Oleh Fahima Inas Malaika ∙ 29 December 2021 ∙ 7 Menit Membaca.


Situ ini berada di ketinggian 1.600. Situ patenggang salah satu wisata alam berupa danau yang cantik di ciwidey, bandung selatan. Jika kamu sedang berkunjung ke bandung dan ke arah ciwidey, jangan lupa untuk berkunjung ke situ patenggang.

Review Lengkap Wisata Situ Patenggang Bandung.


Daftar isi [ hide] legenda situ patenggang ciwidey. Wisata alam situ patengan (patenggang) bandung sebuah danau yang lokasinya berada di kawasan wisata alam bandung selatan, jawa barat, indonesia, lebih tepatnya di. Situ patenggang ciwidey bandung, harga tiket masuk wisata danau terbaru update fasilitas area bermain anak, tempat kumpul makan, saung gazebo, lapangan game di, camp.

Selain Itu Juga Terdapat Villa Tempat Menginap Yang.


Lokasi wisata situ patenggang ini letaknya berada di kecamatan ciwidey, kabupaten bandung jawa barat. Ada banyak lokasi perkebunan teh di bandung, namun jika anda sedang mencari perkebunan teh yang lokasinya berada dekat dengan perkebunan teh, maka situ patenggang ciwidey solusinya. Lokasi situ patenggang terletak di jalan raya ciwidey, kecamatan rancabali, kabupaten bandung, provinsi jawa barat.

Untuk Anda Yang Ingin Mendatangi Situ Patenggang, Ada Beberapa Rute Dari Jakarta Yang Bisa Anda Gunakan,.


Atraksi menarik di situ patenggang. Jika melihat dari info serta pengetahuan yang didapat, kawasan wisata danau. Situ patenggang atau situ patengan merupakan salah satu objek.

Biaya Penyewaan Perahu Mulai Rp 10.000 Sampai Rp 150.000, Biaya Sewa Tikar Rp 10.000, Dan Penginapan Mulai Rp 300.000.


Lokasi wisata berupa danau ini terletak di ketinggian 1600 meter. Lokasi situ patenggang ciwidey bandung terletak di datarang tinggi bandung selatan, jaraknya dari kawah putih adalah sekitar 5 kilometer, dan berdekatan. Situ patenggang terletak di jalan raya ciwidey, rancabali, desa patengan, kecamatan rancabali, kabupaten bandung, jawa barat.

Agus Duradjak

Saya dapat membantu Anda sebagai Trip Planner and Event Organizer di Ciwidey .

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama