Ayo Kunjungi Harga Tiket Bukit Jamur Rancabolang Ciwidey Jangan Lewatkan

Awasome Harga Tiket Bukit Jamur Rancabolang Ciwidey Ideas. Harga tiket masuk bukit jamur dan jam buka. Pasalnya, harga tiket masuk bukit jamur rancabolang.

Bukit Jamur Ciwidey, Bandung 2022 Harga Tiket Masuk, Lokasi, Rute
Bukit Jamur Ciwidey, Bandung 2022 Harga Tiket Masuk, Lokasi, Rute from jejak-kenzie.blogspot.com

Mengutip dari laman instagram @wisatapacira, harga tiket masuk bukit jamur rancabolang rp 13 ribu per orang. Pengunjung yang membawa motor dikenai tambahan biaya parkir rp. Sebelum menuju ke sana, simak dulu info selengkapnya mengenai bukit jamur ciwidey, mulai dari lokasi, rute, harga tiket, hingga tipsnya di bawah ini!

Namun Perlu Di Ingat Bahwa Harga Tiket.


Harga tiket masuk bukit jamur rancabolang ciwidey. Cuma untuk anda yang bawa kendaraan. Bukit jamur rancabolang ciwidey berada di desa sugihmukti, kecamatan pasirjambu, kabupaten bandung.

Tiket Parkir Roda Dua Rp 5 Ribu, Roda Empat Rp 5 Ribu Dan.


Bukit jamur atau mushroom hills berlokasi di sugihmukti, pasirjambu, bandung, dan tergolong sebagai wisata baru. Sebelum menuju lokasi, wisatawan sebaiknya mengetahui harga tiket, jam buka, dan rute menuju bukit jamur. Harga tiket masuk bukit jamur.

Walaupun Ia Memiliki Pemandangan Yang Menakjubkan, Ternyata Bukit Ini Masih Terbilang Baru.


Pasalnya, harga tiket masuk bukit jamur rancabolang. Sebelum menuju ke sana, simak dulu info selengkapnya mengenai bukit jamur ciwidey, mulai dari lokasi, rute, harga tiket, hingga tipsnya di bawah ini! Harga tiket masuk bukit jamur ciwidey.

Mengutip Dari Laman Instagram @Wisatapacira, Harga Tiket Masuk Bukit Jamur Rancabolang Rp 13 Ribu Per Orang.


Di bukit jamur rancabolang ciwidey, diinformasikan tidak ada tiket masuk dan jam operasional. Jika ingin menuju lokasi tersebut bisa menggunakan. Pengunjung yang membawa motor dikenai tambahan biaya parkir rp.

Harga Tiket Masuk Bukit Jamur Rancabolang Ciwidey Bandung.


Harga tiket bukit jamur rancabolang assalamuálaikum warohmatullahi wabarakatuh, hari yang indah dan penuh barokah ini admin akan menginformasikan wisata. Harga tiket masuk bukit jamur dan jam buka. Alamat bukit jamur ciwidey berada di desa rancabolang, kecamatan ciwidey, kabupaten bandung, provinsi jawa barat.

Agus Duradjak

Saya dapat membantu Anda sebagai Trip Planner and Event Organizer di Ciwidey .

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama