Ayo Kunjungi Glamping Lakeside Rancabali Resto Jangan Lewatkan

Review Of Glamping Lakeside Rancabali Resto References. Sekiranya tidak menginap, anda tetap dapat menikmati alam pegunungan ciwidey. Pinisi resto dan glamping lakeside rancabali tidak hanya menyajikan pemandangan situ patenggang dari atas kapal pinisi saja.

Lakeside Glamping Rancabali Sajikan Pinisi Resto dan Kemah Eksklusif di
Lakeside Glamping Rancabali Sajikan Pinisi Resto dan Kemah Eksklusif di from www.wisatabdg.com

Glamping lakeside rancabali ini berada di dekat sebuah danau yang asri, situ patenggang. Pinisi resto dan glamping lakeside, berlibur bersama keluarga memang suatu moment yang sangat menyenangkan. 39 rancabali, bandung, jawa barat 40973.

Jalan Menuju Glamping Lakeside Dan Pinisi Resto Rancabali Bandung Tidak Sulit.


Glamping lakeside rancabali menjadi salah satu alternatif destinasi wisata yang menarik dikunjungi untuk menghabiskan liburan seru di bandung. Glamping lakeside rancabali harga tiket glamping lakeside kembali di buka. Gak heran kalau suasana di sini sangat sejuk dan damai.

Pinisi Resto & Glamping Lakeside Rancabali Merupakan Salah Satu Objek Wisata Di Ciwidey, Bandung Selatan.


Tempat wisata dan hostel ini mulai beroperasi pada juli 2016. Rutenya sama saja seperti kita menuju ke kawah putih ataupun situ patenggang. Rutenya sama saja seperti kita menuju ke kawah putih ataupun situ patenggang.

Danau Purba Situ Patenggang Dikelilingi.


Glamping lakeside rancabali ini berada di dekat sebuah danau yang asri, situ patenggang. Pinisi resto dan glamping lakeside, berlibur bersama keluarga memang suatu moment yang sangat menyenangkan. Alamat glamping lakeside berada di jalan raya ciwidey,situ patenggang km.

Glamping Lakeside Rancabali Menawarkan Beberapa Pemandangan Alam Seperti Danau Purba Yaitu Situ Patenggang Yang Dikelilingi.


Namun menyediakan beragam wahana dan kegiatan. Pinisi resto ini di kelola oleh resort glamping lakeside rancabali. Glamping lakeside rancabali adalah salah satu obyek wisata paling terkenal di bandung.

Pinisi Resto Di Objek Wisata Glamping Lakeside Rancabali.


Sekiranya tidak menginap, anda tetap dapat menikmati alam pegunungan ciwidey. Kawasan lakeside rancabali dibuka untuk umum dari pukul 06.00 wib hingga 21.00 wib. 39 rancabali, bandung, jawa barat 40973.

Agus Duradjak

Saya dapat membantu Anda sebagai Trip Planner and Event Organizer di Ciwidey .

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama