Update Kawah Putih Di Garut Info

List Of Kawah Putih Di Garut 2023. Telaga bodas merupakan destinasi wisata yang lagi hits di garut karena mempunyai pemandangan yang indah berupa kawah belerang berwarna putih kehijauan. Kawah putih adalah sebuah tempat wisata di jawa barat yang terletak di desa alam endah, kecamatan rancabali, kabupaten bandung jawa barat yang terletak di kaki gunung.

Kawah Talaga Bodas, Garut Cara Menuju dan Info Lengkap
Kawah Talaga Bodas, Garut Cara Menuju dan Info Lengkap from www.pergidulu.com

Rekomendasi wisata di garut 1. Nama bodas di pakai karena air telaga dengan diameter 2 km ini. Demikian info ini semoga bermanfaat untuk anda dan keluarga, jika masih ada pertanyaan atau apapun mengenai informasi ini silahkan hubungi kami di hp/wa/sms 0813.

Salah Satu Tempat Wisata Yang Cukup Menarik Di Indonesia Yaitu Wisata Garut, Karena Di Garut Banyak Mempunyai Wisata Alam Seperti Kawah Putih Talaga Bodas, Pantai.


Villa di kawah putih ciwidey, review terupdate untuk keluarga kecil dari sekarwangi garut. Kawah putih telaga bodas berlokasi di jalan talaga bodas, sukamenak, wanaraja, kabupaten. Kawah putih ala garut pemandangan di telaga bodas (c) listya dara sunda prabawa/travelingyuk.

Talaga Bodas Ini Terletak Di Desa Sukamenak, Kecamatan Wanaraja, Kabupaten Garut, Jawa Barat.


Kawah putih adalah sebuah tempat wisata di jawa barat yang terletak di desa alam endah, kecamatan rancabali, kabupaten bandung jawa barat yang terletak di kaki gunung. Talaga bodas garut sebagai tempat wisata pegunungan berbentuk danau yang tercipta di kawah gunung. Meskipun ada sejumlah tempat wisata yang sudah lama buka dan pernah ke sana, tak ada salahnya bila berkunjung kembali ke lokasi tersebut.

Tergantung Dari Tempat Wisata Yang Akan Anda Kunjungi, Ada Beberapa Alternatif Rute Ke Garut Yang Bisa Anda Gunakan.


Demikian info ini semoga bermanfaat untuk anda dan keluarga, jika masih ada pertanyaan atau apapun mengenai informasi ini silahkan hubungi kami di hp/wa/sms 0813. Maka jika disatukan talaga bodas berarti danau putih, dan terwujud pada rupa kawah yang bewarna putih kehijauan. Nama bodas di pakai karena air telaga dengan diameter 2 km ini.

6 Tempat Kuliner Legendaris Di Garut, Mie Bakso Parahyangan Hingga Soto Ahri.


Bagi para wisatawan yang sudah tidak asing lagi dengan kawah putih di daerah bandung, kabupaten garut juga memiliki wisata kawah putih telaga bodas yang pesonanya. Jalan ke pusat kota garut. Pemandangan di tempat wisata di garut ini hampir mirip dengan kawah putih yang ada di ciwidey, bandung, hanya saja relatif masih asli dan belum terlalu padat oleh wisatawan.

Talaga Bodas Merupakan Sebuah Gunung Api Tua.


Rekomendasi wisata di garut 1. Di sini, di kawah putih ciwidey bandung, wisatawan akan mencium. Disamping itu, aslinya lokasi danau kecil tersebut adalah bekas.

Agus Duradjak

Saya dapat membantu Anda sebagai Trip Planner and Event Organizer di Ciwidey .

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama