Buktikan! Taman Langit Pangalengan Tiket Masuk Jangan Lewatkan

Review Of Taman Langit Pangalengan Tiket Masuk References. Taman langit pangalengan, wisata negeri di atas awan dengan view 360° from. Berikut adalah daftar harga tiket masuk untuk bisa menikmati keindahan wisata taman langit pangalengan:

Taman Langit Pangalengan (Sunrise Point & Camping Ground) Tiket Masuk
Taman Langit Pangalengan (Sunrise Point & Camping Ground) Tiket Masuk from www.amazingtrippedia.com

Sedangkan untuk letaknya tidak jauh dari. Lokasi taman langit pangalengan tepatnya berada di desa sukulayu, kecamatan pangalengan, bandung, jawa barat. Berikut adalah daftar harga tiket masuk untuk bisa menikmati keindahan wisata taman langit pangalengan:

Sedangkan Untuk Letaknya Tidak Jauh Dari.


Tiket masuk taman pintar jogja ini tidak terlalu mahal terlebih lagi bila anda datang bersama. (htm destinasi wisata taman langit pangalengan bandung bisa berubah setiap waktu dan. Sedangkan jika kamu datang menggunakan.

Taman Langit Pangalengan, Bandung, Jawa Barat (Instagram/Tamanlangitpangalengan360).


Sementara dilansir dari kompas.com harga tiket masuk taman langit pangalengan untuk tahun ini, yaitu sebagai berikut: Jam buka situ cileunca pangalengan bandung ini dari jam 08.00 sampai jam 17.00 wib. Lokasi taman langit pangalengan tepatnya berada di desa sukulayu, kecamatan pangalengan, bandung, jawa barat.

View Gunung, Vie Kebun Teh, View Laut, Serta View Perkotaan.


Tarif masuk parkir taman langit pangalengan. Tiket tanda masuk taman langit pangalengan 360 relatif terjangkau. Taman langit bandung (kataomed) alamat:

Harga Sewa Camping Area Di Obyek Wisata Taman Langit Pangalengan Sendiri Rp.35.000/Tenda.


Untuk biaya parkir, jika kamu datang menggunakan kendaraan roda dua maka kamu wajib membayar htm / retribusi sebesar rp 3000. Cukul, sukaluyu, pangalengan, bandung barat, jawa barat, indonesia, 40378. Untuk dapat menikmati keindahan dan daya tarik dari obyek wisata ini tentunya ada tiket masuk yang harus di bayar.

Tiket Masuk Orang Dewasa Rp 10.000.


Harga tiket masuk taman langit pangalengan 360. Dari pantauan tribuntravel di akun instagram @tamanlangitpangalengan360, jumat. Harga tiket masuk taman langit pangalengan bandung.

Agus Duradjak

Saya dapat membantu Anda sebagai Trip Planner and Event Organizer di Ciwidey .

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama