Buktikan! Mitos Curug Tilu Leuwi Opat Buktikan!

The Best Mitos Curug Tilu Leuwi Opat References. Simple neighboring families love to go and have picnic there, where children can run. Harga tiket masuk ke curug tilu leuwi opat ini hanya sekitar rp10.000,00 saja.

77 Tempat Wisata Di Bandung Ini Tidak Boleh Ketinggalan Budaya.co
77 Tempat Wisata Di Bandung Ini Tidak Boleh Ketinggalan Budaya.co from budaya.co

Curug tilu leuwi ini bisa jadi pilihan yang paling tepat. Dengan biaya tersebut anda sudah bisa masuk dan menikmati fasilitas yang ada di sini. Curug tilu leuwi opat merupakan sebuah tempat wisata alam yang mengkombinasikan antara curug, leuwi (sungai), goa dan kawasan hijau seluas 5 hektar yang masih cukup asri,.

Sebab Tiket Masuknya Sangatlah Ekonomis, Harga Tiket Masuk Curug Tilu Leuwi Opat Yakni Sebesar Rp.


Jam operasional curug tilu leuwi opat : 15.000 weekdays, tiket masuk ecopark curug tilu rp. Hutan dengan luas lebih dari 5 hektar ini, dapat dinikmati oleh para pengunjung bersamaan dengan pemandangan yang asri.

Camping Di Sekitar Curug Tilu Leuwi Opat.


Curug tilu leuwi opat bandung memiliki beberapa curug terkenal dengan panorama indahnya. Lokasinya sendiri berada di kabupaten bandung,. Curug tilu leuwi opat merupakan salah satu wisata curug di lembang.

20.000 Weekend, Parkir Mobil Ecopark Curug Tilu Rp.


Dengan biaya tersebut anda sudah bisa masuk dan menikmati fasilitas yang ada di sini. Lahan dari curug tilu leuwi opat cukup luas mencapai 5 hektar. Simple neighboring families love to go and have picnic there, where children can run.

Curug Tilu Is Best Visited During The Rainy Season Since The Waterfall Is Stronger And Larger.


Tentu saja ini akan membuat kamu bisa menghabiskan waktu yang cukup lama saat berkunjung ke objek wisata ini. Kawasan wisata curug tilu leuwi opat ini memiliki air terjun, leuwi yang berarti sungai dan juga goa serta kawasan hijau dengan luas sekitar 5 hektar. Untuk dapat menikmati keindahan yang tersaji dari curug tilu leuwi opat, kamu tidak perlu membayar dengan harga yang mahal.

Curug Tilu Leuwi Ini Bisa Jadi Pilihan Yang Paling Tepat.


Seperti namanya, curug atau air terjun tilu leuwi opat memiliki tiga jenis air terjun dengan 4 aliran sungai serta dua buah goa. Pasalnya harga tiket masuk curug tilu leuwi opat lembang ialah rp 15.000 per orang. Pasalnya, tiket masuk ke kawasan wisata ini.

Agus Duradjak

Saya dapat membantu Anda sebagai Trip Planner and Event Organizer di Ciwidey .

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama