Ayo Kunjungi Happy Farm Ciwidey Tiket Masuk Buktikan!

+20 Happy Farm Ciwidey Tiket Masuk 2023. Jika hendak berkunjung ke ciwidey, berikut panduan lengkap bagi kamu yang ingin berwisata ke happy farm ciwidey: Tiket masuk dan rute menuju happy farm ciwidey.

Happy Farm Ciwidey Harga Tiket Masuk & Spot Foto Terbaru 2022
Happy Farm Ciwidey Harga Tiket Masuk & Spot Foto Terbaru 2022 from sikidang.com

Di sini ada banyak sekali wahana yang bisa kalian temukan. Harga tiket masuk happy farm masih standar dan bahkan dapat dikatakan cukup murah. Sementara untuk harga tiket wahana.

Pasalnya Tiket Masuk Ke Tempat Wisata Ini Hanya Sebesar Rp10.000 Saja Per Orang.


Jam buka, harga tiket dan rute happy farm ciwidey. Objek wisata ini miliki lebih dari satu wahana yang bisa dimasuki secara terpisah. Saat ingin berkunjung ke wisata ini anda.

Jalan Raya Lembang No 175 D, Jayagiri, Lembang Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat 40153;


Jika hendak berkunjung ke ciwidey, berikut panduan lengkap bagi kamu yang ingin berwisata ke happy farm ciwidey: Harga tiket masuk happy farm ciwidey. Wisata happy farm ini berada di bandung atau yang lebih tepatnya di jl.

Photo By Google Maps Revi Renansiva.


Harga tiket masuk kebun strawberry di. Di natural resto and strawberry land serta happy farm lembang dll. Happy farm ciwidey bandung buka setiap hari sejak pukul 09.00 wib hingga 17.00 wib.

Informasi Ini Sangat Penting Untuk Diketuhui Sebelum Memutuskan Untuk Berkunjung.


Nomer telepon happy farm lembang. Jika anda ingin mengunjungi ciwidey, berikut panduan lengkap bagi anda yang ingin mengunjungi happy farm ciwidey: Harga tiket masuk happy farm ciwidey termasuk destinasi wisata yang murah meriah.

Harga Tiket Masuk Kebun Petik Strawbery Di Ciwidey.


Tiket masuk dan rute menuju happy farm ciwidey. Harga tiket masuk happy farm rp 20.000 dan tiketnya bisa ditukarkan dengan susu murni. Pengunjung yang datang ke happy farm akan diwajibkan membayar beberapa tiket masuk dan beberapa biaya lain untuk aktivitas.

Agus Duradjak

Saya dapat membantu Anda sebagai Trip Planner and Event Organizer di Ciwidey .

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama