Harga tiket masuk Kawah Putih 2019

Harga tiket masuk Kawah Putih 2019

Bismillahirahmaannirahiim Assalamuálaikum Warrahmatullahi Wabarakatuh, Berjalan-jalan ke objek wisata Kawah Putih bisa dilakukan per orangan, pasangan, keluarga kecil atau keluarga besar saat ini admin akan menginformasikan untuk Harga tiket masuk Kawah Putih 2019 untuk pasangan suami istri yang sedang bulan madu dengan menggunakan kendaraan bermotor roda 2, saat Baraya sudah melewati Bandung kota, Soreang kota, Ciwidey kota setelah jarak kurang lebih 11 KM dari kota Ciwidey Baraya akan melihat monumen ditandai oleh monumen dengan tulisan "WISATA KAWAH PUTIH" berikut fotonya :

Harga tiket masuk Kawah Putih 2019

Harga tiket masuk Kawah Putih 2019

Kemudian belok kiri masuk sekitar 30 meter ada gerbang selamat datang di Kawah Putih berikut fotonya :


Setelah masuk akan dijumpai pos tiket masuk untuk kendaraan motor disana Baraya bisa langsung membeli tiket masuk dan parkir motor yaitu 2 orang : tiket masuk dan tiket ontang-anting = Rp. 70.000,- ditambah parkir Rp. 3.000,- total Rp. 73.000,-. Atau baraya bisa bisa juga membeli tiket masuk dan tiket ontang-anting dan parkir motor di loket dekat ontang-anting berikut info dari Youtube nya :


Kemudian setelah naik ontang-anting sampai di Puncak Kawah Putih, Baraya wisata jalan kaki kurang lebih 100 meter dan sampailah di pusat Kawah Putih bisa silahkan ber foto ria di sana bisa berfoto deket goa Belanda, berfoto ria di jembatan Ponton dengan tambahan tiket Rp. 10.000,- per orang. Setelah kiranya cukup antara 30 menit sd 60 menit kemudian Baraya Wisata ke suttle ontang-anting di parkir atas tinggal naik lagi ontang-anting yang ada di posisi paling depan dan menunggu 12 orang jika sudah full 12 orang , sopir ontang-anting akan menuju ke parkir bawah.

Jika baraya wisata Kawah Putih mendapatkan sopir dengan membawa kendaraan ontang-anting secara kebut-kebutan dan menakutkan Anda bisa sampaikan langsung ke sopirnya dan jika tidak digubris bisa lapor ke bagian tiket saat naik ontang-anting di parkir bawah, jika masih ada pertanyaan kritik,saran, atau apapaun mengenai informasi Harga tiket masuk Kawah Putih 2019 hubungi ad,im di hp/wa/sms 0813 2373 9973 | 022-85924482, terima kasih sudah membaca informasi ini yang berjudul Harga tiket masuk Kawah Putih 2019.
Agus Duradjak

Saya dapat membantu Anda sebagai Trip Planner and Event Organizer di Ciwidey .

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama